Prediksi Temperley vs Patronato de Parana 30/8/2016

90bola3333

New member
Prediksi 90bola – Temperley dan Patronato de Parana dipastikan untuk bertemu pada pertandingan perdana di kontes Divisi Primera Argentina tahun ini pada Selasa (30/8) pagi jam 7.15 WIB. Seperti yang kita tahu, sudah selayaknya game pertama ditutup dengan kemenangan guna memudahkan petualangan mereka di pertandingan selanjutnya.

Dilihat dari fakta sejarah, Temperley jauh mengungguli Parana dengan menyapu bersih kemenangan pada tiga duel terakhir di segala jenis pentas. Dua di antara partai tersebut mereka laksanakan sebagai host sehingga kepercayaan publik pun melambung tinggi bahwa mereka bisa mendaratkan prestasi tersebut.

Terlepas dari grafik tersebut, Temperley sejatinya hanyalah penghuni papan bawah Grup B; tahun lalu mereka hanya bisa finis di posisi 13 yang merupakan peringkat 3 terbawah dari 15 peserta.

Tempat itu layak mereka tempati lantaran hanya bisa memungut 4 kemenangan dan 4 imbang dari total 16 pertandingan. Parahnya, mereka hanya bisa menang satu kali pada lima pertandingan perpisahan.

Sementara itu, Parana menutup perjalanan kampanye kemarin dengan mendarat tepat di papan tengah, tepatnya posisi 8 setelah mengunci 5 kemenangan dan 5 imbang. Total 20 poin yang mereka kumpulkan terpaut 14 angka dari San Lorenzo yang menjadi raja klasemen Grup A saat itu sehingga mereka mesti tancap gas tahun ini.

Prediksi skor akhir: Temperley 1-0 Patronato de Parana

http://www.90bola.top/berita/Liga-A...-vs-Patronato-de-Parana-30-8-2016-158443.html
 
Back
Top