Promo Bambu Runcing Indogamers Akan Berakhir! Daripada Ketinggalan, Yuk Beli Sekarang Juga!

mbahgaul

New member
Hai IDGS Mania, tak terasa yah kita sudah memasuki akhir bulan agustus nih! Seperti yang kita ketahui, Indogamers sedang mengadakan promo bertajuk bambu runcing. Di promo ini kalian bisa membeli berbagai macam produk IDGS dengan harga termurah yang tentunya sangat menguntungkan bagi kalian semua! Kenapa? Yuk simak info selengkapnya disini.

57a001a34db4014701039712016-08-01.png

Promo khusus bulan agustus ini menghadirkan beragam diskon yang pastinya sangat sayang jika dilewatkan. Selain harga produk-produk IDGS dijual dengan harga murah, kalian juga bisa mendapatkan beragam bonus menarik seperti bot premium, tier icon, level, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, promo kali ini Indogamers juga memiliki paket kombo yang sangat cocok bagi kalian yang ingin menaikan level ID Bnetnya. Berikut ini dafar selengkapnya: http://www.indogamers.com/read/29/08/2016/12082/promo-bambu-runcing-indogamers-akan-berakhir-daripada-ketinggalan-yuk-beli-sekarang-juga/
 
Kalau membaca nama bambu runcing, maka ingat jaman perjuangan melawan penjajah dahulu kala. Berhubung memang bambu runcing merupakan senjata yang unik.
 
Back
Top