30 Menit Mengudara, AdamAir Balik Lagi ke Soekarno-Hatta

beQ

New member
Jakarta - Pesawat AdamAir Jakarta-Surabaya yang terbang pada Kamis malam tiba-tiba bergoyang cukup keras di udara. Burung besi itu pun balik kanan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Salah satu penumpang pesawat tersebut, Badrud, mengatakan pesawat bernomor penerbangan K10174 itu lepas landas dari Soekarno-Hatta pada Kamis (17/1/2008) pukul 19.00 WIB.

"Tapi setelah 30 menit pesawat oling (goyang). Lalu ada pengumuman karena ada gangguan teknis akan kembali ke Soekarno-Hatta," ujar Badrud saat dihubungi detikcom.

Ketegangan pun menyelimuti para penumpang pesawat. Mereka pun bertanya-tanya, gangguan teknis apa yang terjadi. "Pada tegang semua, Mbak. Kami rata-rata pada berdoa," lanjutnnya.

Beruntung, pesawat dapat mendarat dengan mulus. Saat di darat, penumpang baru diberi tahu bahwa pesawat yang mereka tumpangi mengalami gangguan tekanan pada kabin.

"Petugas minta maaf, lami kami diberi air mineral. Sekitar 30 menit kemudian ganti pesawat. Di pesawat yang kita naiki itu AC-nya tidak hidup. Tetapi 5 menit setelah terbang baru hidup," sambung Badrud.

Seharusnya, dia sampai ke Surabaya pukul 20.00 WIB. Namun karena insiden itu, dia bersama penumpang lainnya baru mendarat di Surabaya pada pukul 22.30 WIB. "Alhamdulillah selamat," pungkas Badrud.

http://www.detiknews.com/indexfr.php...620/idkanal/10
 
Back
Top