Prediksi Coritiba vs Vitoria

90bola3333

New member
Prediksi 90bola – Di tengah hiruk-pikuk laga uji coba internasional, pesta Copa Sudamericana juga tak mau kalah menemani tengah pekan anda dengan sajian bermutu. Ajang yang mempertemukan tim-tim elit dari benua Amerika Selatan ini Kamis (1/9) besok akan dibuka dengan partai antara Coritiba vs Vitoria pada jam 3 WIB.

Leg pertama yang berlangsung di markas Vitoria berujung bahagia bagi tuan rumah setelah mereka mampu menyarangkan gol kedua yang gagal dikejar oleh Coritiba waktu itu. Otomatis Coritiba mesti menang minimal dengan gol semata wayang pada laga tengah Minggu ini.

Misi tersebut mestinya bisa ditunaikan anak-anak dengan baik, terutama setelah mereka mampu memulangkan dua tamunya, yakni Ponte Preta dan Santos FC dengan skor 3-1 dan 2-1. Adapun laga terbaru yang dijalani di markas Sao Paulo Jum’at (29/8) silam hanya berujung dengan skor kaca mata.

Sementara itu, publik Vitoria cukup cemas menyongsong partai ulangan ini; pasalnya, tim favorit mereka selalu tunduk pada dua host terakhir yang mereka sambangi, yakni Palmeiras dan Corinthians yang kompak menang dengan skor sama persis, 2-1.

Namun begitu, armada baru saja mendapat suntikan moral berharga dengan kemenangan atas America MG sepekan silam di depan ribuan penggemarnya.

Coritiba dan Vitoria seharusnya sudah hafal dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing pihak karena mereka berkompetisi di ajang yang sama, yakni Liga Brasil. Duel terbaru di markas Coritiba dua tahun silam dimenangkan tuan rumah dua gol bersih.

Prediksi skor akhir: Coritiba 2-1 Vitoria
MORE:http://www.90bola.top/
 
Back
Top