Mengenal Lebih Dekat Hard Drive Portabel Apacer AC531, Tahan Guncangan dan Debu

zoltan01

New member
Hard drive portabel Apacer AC531 dikemas dalam kotak putih yang sederhana. Bagian depan memberikan informasi lengkap mengenai berbagai fitur unggulan produk ini seperti kapasitas drive yang berukuran 1TB, interface USB 3.1 Gen 1 dan ketahanan rangka luar terhadap guncangan dan debu. Terdapat juga jendela plastik yang lebar memperlihatkan isi dari kotak dan dapat melihat bentuk drive secara jelas.

F6IKH3L.jpg


Sebagai sebuah hard disk portabel yang harus mudah untuk dibawa kemanapun, ketahanan terhadap pemakaian dalam waktu lama dan kerusakan merupakan hal yang paling menjadi perhatian ketika hendak membeli sebuah hard disk. Hard drive portabel Apacer AC531 tahan terhadap pukulan serius berkat lapisan karet nya. Pada paket penjualannya, Anda dapat melihat dengan jelas berbagai fitur yang dicantumkan seperti standar tahan guncangan 1M dan standar tahan debu IP5X. Lapisan luarnya menyerap dan memindahkan guncangan sehingga tidak dapat membahayakan hard disk di dalamnya berkat adanya standar ketahanan tumbukan dan guncangan dalam jarak hingga 1 meter. Standar IP5X untuk perlindungan terhadap debu sehingga memastikan data Anda selalu aman. Anda dapat menggunakan drive ini di perjalanan tanpa perlu khawatir jika drive ini jatuh dan kehilangan semua data pekerjaan Anda.

rlg5h5E.jpg


Produk dengan berat sangat ringan dan berukuran 2.5-inch dalam rincian 129.5 x 83.5 x 19.5 mm. kombinasi warna menarik biru dan hijau membuat AC531 tampil sporty. Setiap bagian sudutnya berbentuk bulat sehingga meningkatkan keselamatan penggunaan.

61MTbDM.jpg


Eksterior terstruktur dengan desain pegangan untuk kabel sehingga menjaga kabel selalu tampil rapih ketika disimpan. Ini merupakan fitur yang sangat dipikirkan dengan baik karena juga menjaga keamanan dalam penyimpanan kabel.

5cc5UyA.jpg


Desain penutup soket USB terbuat dari karet sehingga menjaga drive terlindungi dari setiap gangguan debu.

RV5WMkK.jpg


Drive ini memiliki kecepatan baca/tulis sangat cepat 125MB/detik yang dicapai dengan menggunakan koneksi USB 3.1 Gen 1.

rWxoh6n.jpg


Jika Anda membutuhkan kapasitas yang besar untuk perangkat penyimpanan yang tahan lama, Apacer AC531 yang memiliki kapasitas 1TB ini merupakan pilihan yang terbaik. Hard drive portabel kuat ini sangat cepat dan dapat melindungi data terhadap guncangan dan debu. Tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, dan 2TB, merupakan solusi portabel terbaik untuk keamanan file dan pemenuhan tuntutan ruang tiap individu.
 
Kecepatan yang tinggi dalam hal ini hard drive apacer. Dengan demikian bisa digunakan untuk keperluan seputar komputer dan gaming.
 
Back
Top