Poligami.com Dijual, Siapa Mau Beli?

langit_byru

New member
Poligami.com Dijual, Siapa Mau Beli?

Jakarta, Nama domain Poligami.com masih diparkir. Jika ada peminat, nama domain itu siap dijual. Ada yang berminat?

poligami250.jpg


Nama domain tersebut terdaftar atas nama sebuah perusahaan penjual nama domain bernama OnlineNIC, Inc. Saat ini domain itu masih diparkir lewat jasa SedoParking.com.

Dengan status demikian, jika dikunjungi, situs Poligami.com hanya menampilkan halaman generik yang menampilkan iklan teks. Seperti diamati detikINET, Rabu (6/12/2006), di halaman Poligami.com juga tersedia link bagi pengunjung yang berminat membelinya.

Bagi peminat, domain Poligami.com bisa dibeli melalui sistem penawaran seperti lelang. Pembeli mengajukan harga (dalam euro, dolar, atau poundsterling), kemudian pemilik domain akan melakukan negosiasi balik.

Penawaran minimal yang bisa dilakukan adalah 60 euro (sekitar Rp 731.000). Menurut keterangan Sedo.com, selaku penjual domain tersebut, biasanya nama domain 'premium' dihargai pada angka tiga atau empat digit.

Nama domain itu agaknya termasuk sepi peminat. Statistik di Sedo.com menunjukkan hanya ada 79 pengunjung situs itu dalam sebulan terakhir. Sedangkan inbound link dari situs pencarian hanya ada tiga, semuanya dari Yahoo.

Di sisi lain, di internet telah terdapat situs informasi poligami dalam Bahasa Inggris. Situs Polygamy.com itu mengklaim diri sebagai tempat paling tepat untuk mencari informasi seputar poligami modern di internet. (wsh/wsh)
 
wakakakaka...laku kagak ya itu domain ?? nyoba ke tekape ah !!!

updett!!!!
ternyata sampe sekarang belom laku !!! :(
 
Last edited:
Back
Top