Yuk Cobain Aplikasi edit foto Android Berikut

Nandadc

New member
Silelet - Popularitas sistem operasi Android ditunjukkan dengan kokohnya ekosistem yang dipunyai, terutama dalam hal piranti lunak. Kamu pasti sudah menjumpai berapa banyak aplikasi dan game yang tersedia di Google Play – toko aplikasi khusus smartphone Android.
Aplikasi Edit Foto Android Gratis
Tanpa ba-bi-bu, langsung saja, berikut aplikasi edit foto Android terbaik dan paling populer yang bisa kamu cicipi. (diurutkan secara acak)
PicSay
Aplikasi foto editor Android yang satu ini mempunyai segalanya. Apapun yang kamu butuhkan, seperti mengubah efek, filter, ukuran, memotong foto, menambahkan teks hingga menggabungkan dua foto bisa dilakukan dengan mudah.
Aplikasi-Edit-foto-terbaik-untuk-Android-PicSay.png

Photo Editor – FotoRus
Tak kalah keren, FotoRus menawarkan filter dan efek karya seni yang memukau. Jika kamu pernah mendengar aplikasi Prisma, nah FotoRus punya fitur yang hampir sama. Bedanya, aplikasi edit foto Android ini lebih kaya akan fitur pelengkap. Jadi, selain mengubah foto jadi lukisan, FotoRus juga bisa buat menambah teks, mengubah gradasi warna, pencahayaan dan juga sejumlah frame.
Aplikasi-Edit-foto-terbaik-untuk-Android-FotoRus.png

PhotoDirector Photo Editor App
Aplikasi yang satu ini cocok untuk Anda yang sangat paham dengan kombinasi warna, ketajaman, keseimbangan warna dan istilah-istilah fotografi lainnya. Tapi beruntung, pengembang merancang interface-nya agar mudah dipergunakan oleh pengguna pemula.
Aplikasi-edit-foto-terbaik-Android-PhotoDirector-Photo-Editor-App.jpg

Cymera – Photo & Beauty Editor
Para penggila selfie wajib punya aplikasi editor foto yang satu ini. Di dalamnya, Cymera – Photo & Beauty Editor mempunyai beragam filter dan efek untuk mempercantik pose selfie kamu dan teman. Cymera juga kaya akan pilihan frame, kolase, tema dan juga penambahan teks serta pilihan warna dan jenis font-nya.
Aplikasi-edit-foto-terbaik-Android-Cymera.jpg


Sumber: Aplikasi edit foto Android
 
Aplikasi gratisan memang banyak dan memang biasanya berisi iklan gan. Maka untuk editor ini bisa dicoba bagi yang mau.
 
Back
Top