Tiru Desain iPhone, HTC Umbar One A9s di IFA 2016

olshopku

New member
HTC baru saja resmi mengumumkan handset andalannya dalam ajang IFA 2016 di Berlin, Jerman. Smartphone tersebut diberi nama One A9s, yang merupakan lanjutan dari sang "kakak" One A9. Desain ponsel pabrikasi asal Taiwan itu dinilai terinspirasi dari iPhone ke tingkat baru. HTC juga menyajikan tampilan umum yang secara terang-terangan menyalin iPhone.

Dianggap menyalin iPhone karena letak posisi pada kiri atas handset, kamera belakang dengan LED flash, logo HTC di depan layar yang dihapus, dan port lubang suara semakin lebih kecil. Namun, HTC satu-satunya yang melakukan perakitan ponsel baru miliknya secara berbeda, material bahan dual-finish logam untuk sudut sisi dan belakang perangkat, seperti dilansir dari Android Police, Kamis (1/9/2016).

Sehingga dapat menciptakan nada yang berbeda dan refleksi cahaya untuk frame dari perangkat dibandingkan dengan punggungnya. Itulah yang menjadi pembeda tampilan ketika melihat One A9s. Beralih ke spesifikasi HTC One A9s dikemas layar 5 inci resolusi 1.080 x 720 piksel, kamera 13 MP dengan F/2.0 aperture (bukaan) untuk F2.2 dan tampaknya tidak ada OIS.

Ukuran dimensinya 146,49 x 71,5 x 7,99 mm dan bobot beratnya 149,8 gram. One A9s terlihat lebih tinggi, lebih luas, lebih tebal, dan lebih berat ketimbang One A9.

Sementara untuk port tampaknya masih menjadi satu pilihan microUSB. Smartphone dibagi dua versi pertama dengan RAM 2 GB/16 GB untuk storage internal, dan RAM 3 GB/32 GB. Sektor kamera depan 5 MP, kapasitas baterai pun telah berkembang semula dari 2.150 mAh kini menjadi 2.300 mAh. Mesin hardware dapur pacunya MediaTek Helio P10 dengan 4 Cortex A53 dengan clock speed 2 GHz.

Mengenai harga One A9s, HTC dikabarkan telah memutuskan untuk memangkas harga jual dari ponsel tersebut. Perangkat diungkapkan berjalan pada OS Marshmallow dan tersedia dalam warna Aqua Silver, Cast Iron, dan Metal Gold.

Post By : Supplier Aksesoris HP Murah
 
Ponsel htc agak kurang terkenal di daerah sini, tapi memang merupakan barang yang laris juga. Sehingga bisa dicoba bagi yang mau mencobanya.
 
Back
Top