Pesona keindahan Alam Yogyakarta

frizi_chiby

Member
Pulau-Timang.jpg

Pergi liburan ke Yogyakarta tidak selalu ritual wisata budaya dan history seperti yang dilakukan oleh banyak orang. Yogyakarta memiliki ragam lokasi wisata yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi petualanganmu

Jika imajinasimu tentang Yogyakarta hanya seputar melihat Candi dan City tour, berarti mainmu kurang jauh atau kamu jarang update informasi.

Karena kini Yogyakarta adalah sebuah kota yang menyimpan banyak sekali Pesona wisata yang tumbuh dan berkembang seiring dengan makin banyaknya wisatawan yang berkunjung disana.

Ada yang masih benar-benar daerah asli, ada yang cuma disediain fasilitas ala kadarnya, ada juga yang memang sudah dibangun akses jalan menuju kesana. Semua ini bertujuan untuk menjaga keaslian lokasi wisata agar kamu bisa benar-benar merasakan Uji Nyali.
Kalau kamu berencana untuk liburan sekaligus menjelajahi tempat-tempat terpencil di Yogyakarta, kini telah hadir travel guides yogyakarta yang akan mengantar anda ke tempat-tempat paling hiets untuk berpetualangan serta akan menyuguhkan perjalanan seperti nyari tempat makan, nyari Hotel yang murah, ngicipin kuliner, nyari spot ciamik buat Photographer atau foto narsis, Snorkeling, Surfing, belanja murah dll…
Berbagai macam tempat wisata yang menarik di yogyakarta bagi anda yang hobby traveling ada beberapa tempat di bawah ini yang wajib anda kunjungi antara lain :

Lava-tour-Kaliadem

Sebut saja Pantai timang, Bukit Nglanggeran, Gua Kidang Kencana, Gua Jomblang, Caving tubing Kalisuci atau kamu bisa snorkeling di Pantai Nglambor, Surfing di lautan pasir Pantai Parangkusumo, Offroad menyusuri lereng Gunung Merapi menggunakan Jeep di Kaliadem. Kalau kamu ingin benar-benar merasakan pengalaman berpetualangan, datanglah ke tempat-tempat exotic itu.

Pulau-Timang

Bagi yang suka Photography jangan cuma mengambil Street Photo di Malioboro atau pasar burung Ngasem ya? Datangi juga Bukit Puthuk Setumbu untuk melihat sunrise, Hutan wisata Kalibiru atau ke Embung Sriten di Gunung Kidul untuk melihat sunset.

embung-sriten

Banyak sekali petualangan yang bisa kamu jelajahi di Yogyakarta. Tentunya selain City tour dan wisata budaya ya? Itu juga bisa kamu lakukan disela-sela tujuan utama wisatamu. Ibarat kata, sekali tour banyak tempat bisa dikunjungi.
 
Back
Top