ViewSonic Mengucapkan Selamat Kepada Tim Epsilon eSports

zoltan01

New member
ViewSonic Mengucapkan Selamat Kepada Tim Epsilon eSports Atas Dominasi Mereka Memenangkan Acara PGL 2016 Summer Final

Jakarta, 31 Agustus 2016 – ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka berbagai produk solusi visual, memberikan selamat kepada tim Epsilon eSports atas kemenangan mereka pada acara Pro Gamer League 2016 Summer Finals di Wuhan, Cina pada tanggal 22-24 Juli 2016. Tim Epsilon CS:GO tampil menawan pada pertandingan dan bermain dengan intensitas terbaik untuk kemenangan 3-0 di bidang internasional. ViewSonic merupakan sponsor yang sangat bangga atas kemenangan tim ini di PGL 2016 Summer Finals Championship.

V1XrlMy.jpg


“Adalah sangat menyenangkan untuk dapat datang ke Cina dan berpartisipasi dalam acara PGL Summer Finals. Tim kami sangat berharap dapat menghadapi tim-tim baru dan sangat terkejut mendapatkan sambutan hangat dari semua penggemar di Cina. Kami tiba-tiba menjadi sangat percaya diri, dan setelah pertandingan pertama, mengambil momentum yang membawa kami menuju final. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan kemampuan keseluruhan tim untuk dapat beradaptasi dengan cepat," ujar Greg Champagne – CEO Epsilon eSports. Kami bertemu dengan banyak pemain berbakat di sepanjang pertandingan, dan meskipun tim lain berupaya dengan sangat besar, Epsilon.CSGO berhasil membuktikan seberapa jauh kemampuan mereka dan potensi besar yang mereka miliki."

“Kami sangat gembira tim CS:GO Epsilon eSports berhasil menjadi juara di ajang 2016 PGL Summer Finals,” ujar Adams Lee, Presiden regional EMEA dan APAC pada ViewSonic. “Hubungan kami dengan Epsilon eSports telah sangat bermanfaat dan kami sangat gembira bahwa berbagai monitor seri XG kami berhasil membuktikan tampil sangat efektif selama waktu latihan mereka. Kami sangat bangga dapat membantu para gamer yang berdedikasi dan sukses”.

Anggota tim juara CS:GO Epsilon antara lain adalah: xelos, Draken, freddieb, REZ, dan disco doplan, serta pelatih Chrille. Kerja keras mereka dan latihan kompetitif yang terus menerus memastikan kemenangan besar pada ajang PGL Summer Finals.

PnYqTSu.jpg


Selain menjadi sponsor tim juara Epsilon PGL; ViewSonic telah mendedikasikan upaya untuk membawa monitor kalangan konsol gaming yang kompetitif yang dibangun untuk meraih kemenangan, dengan teknologi respon input yang cepat, membawa permainan ke tingkat selanjutnya. Seperti monitor gaming seri XG01, seri VX57 dibangun khusus untuk situasi yang membutuhkan respon input cepat, dengan pengaturan berdasarkan skenario gaming dan warna superior. Sebagai tambahan, seri VX57 juga dapat memenuhi kebutuhan gaming PC dengan berbagai fitur seperti FreeSync dan tingkat refresh 75Hz. Dengan penawaran yang benar-benar serbaguna untuk konsol kompetitif dan gaming PC, seri VX57 memberikan para gamer kemampuan untuk memukul lawannya pada platform apapun yang mereka inginkan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Gaming.Viewsonic.com.

Untuk informasi dan berita lebih banyak mengenai berbagai monitor gaming ViewSonic, silahkan kunjungi ViewSonic.com dan follow Facebook, YouTube serta Twitter. #ViewSonicGaming
 
Mantul sekali menjadi juara dalam even yang sangat bagus ini, sehingga bisa menjadi juara sejati. Tim juara yang memang keren biasanya akan kerap menjadi juara.
 
Back
Top