Rekan Kerja Pengkhianat Bikin Karier Mandek

Kalina

Moderator
DALAM pekerjaan, seseorang akan dihadapkan dengan banyak orang yang bisa jadi kawan atau lawan. Akan tetapi, bagaimanapun rekan Anda dapat dipercaya tetap jaga profesionalitas kerja agar hal yang tak diinginkan tak terjadi.

Chit-chat membuang waktu

Mengobrol sepanjang hari mungkin menyenangkan, tetapi jika ini dilakukan terlalu sering ini akan mengganggu kinerja Anda. Plus, mungkin saja teman Anda akan merasa bosan.

Apa yang Anda miliki tak harus mereka miliki

Dengan teman di luar pekerjaan mungkin Anda bisa berbagi segalanya, pakaian, minuman, makanan bahkan mungkin kendaraan. Tapi ini tak berlaku dengan rekan kerja Anda. Jangan juga berbagi ide, meski rekan kerja Anda terpercaya, hal seperti ini bisa mengubah karier Anda.

Dengan mudah membeberkan rahasia

Apa pun yang Anda lakukan jangan pernah membeberkan rahasia yang dimiliki. Meski rekan kerja Anda telahbertahun-tahun bersama, tak menjamin dia menyimpan rahasia Anda. Dalam keadaan terdesak siapa pun bisa berbuat jahat. Demikian dilansir Lovepanky, Sabtu (3/8/2016).

Okezone
 
bener banget itu yg di katakan non kalin .
saya pernah berbagi pengalaman saya dengan teman saya .
terus teman saya itu udah bisa yang saya ajarkan ke dia .
terus nm saya di jelek''in nya di dpn boss . sampai saya kluar dri pekerjaan itu . padahal itu teman dri kecil bisa sejahat itu ke kita
 
Back
Top