Disney Sukses Bawakan Kisah Dongeng Pete`s Dragon 1977 dengan Animasi yang Memukau

mbahgaul

New member
Apa yang kamu pikirkan jika mendengar sebuah kata tentang naga? Tentu yang tersirat pertama kali adalah tentang sebuah monster yang jahat yang berukuran begitu besar dan mampu mengeluarkan api dari mulutnya. Namun semua itu berbeda, karena ada seekor naga begitu baik dan sangat sayang sekali dengan manusia terutama pada seorang anak kecil yang ia asuh. Ya, kisah naga yang baik hati ini merupakan sebuah kisah dongeng anak kecil yang berjudul Pete’s Dragon.

Disney selaku produser film animasi begitu tertarik untuk membuat kisah dongeng anak tahun 1977 ini ke dalam film Animasi Box Office Hollywood. Setelah sukses dengan film yang memiliki cerita sama yakni The Jungle Book yang berdasarkan dongeng anak-anak, kini Disney akan kembali melakukan hal tersebut untuk membuat cerita dongeng Pete’S Dragon ini kembali hidup dengan suguhan animasi yang begitu memukau dalam format Real 3D dengan judul Pete’s Dragon.

57d25f08269051473404680reel_5ab_grd049.0004533.jpg

Film Pete’s Dragon ini merupakan sekian film remake buatan Disney, pada film Pete’s Dragon Disney mengajak salah satu sutradara handal yang juga pernah menyutradarai film Ain’t Them Bodies Sains (2013) untuk mengarap film Pete’s Dragon. Film Pete’s Dragon ini dibintangi jajaran artis Hollywood seperti: Bryce Dallas Howard, Robbert Redford, Oakes Fegley, Oona Laurencen, Wes Bentley, dan Karl Urban. Informasi lengkapnya baca disini: http://www.indogamers.com/read/09/09/2016/12109/disney-sukses-bawakan-kisah-dongeng-pete-s-dragon-1977-dengan-animasi-yang-memukau/
 
Back
Top