TENTANG MOTIVATOR MARIO TEGUH

Tsanie

New member
Pemberitaan Kiswinar yang mencari pengakuan sebagai anak dari motivator terkenal Mario Teguh semakin marak. Tampilnya Kiswinar di salah satu program TV beberapa waktu yang lalu dengan menyampaikan fakta yang ia bawa, akhirnya mendapat jawaban yang dinanti-nantikan dari Mario Teguh.
hipwee-051319300_1473304533-page-1.jpg

Mario Teguh membeberkan alasan ia tidak mengakui Kiswinar sebagai anaknya. Pada sebuah acara talkshow pagi ini, Jumat (9/9/2016), pria 60 tahun ini mengungkapkan bahwa ia bukan tidak mengakui anaknya. Namun, menurut Mario, ada keraguan di balik status anak kandung dari Kiswinar.
Pada kesempatan yang sama, Mario Teguh juga mengungkapkan, pemberitaan bahwa ia menikah dengan istrinya saat ini, setelah ia resmi bercerai dengan Aryani Soenarto. Pemberitaan ia menikah pada 1993 dibantah dengan bukti surat nikah yang ia bawa. Tertulis ia resmi menikah di tahun 1995 dengan status Duda
hipwee-mario-teguh.jpg

Ditanyakan perihal Kiswinar, menurut Mario Teguh, ia pernah mengajak untuk tes DNA jika memang yakin dengan yang dikatakan. Menurutnya, ia pernah meminta izin untuk melakukan Tes DNA puluhan tahun yang lalu kepada mantan istrinya, tapi ditolak.

Terlihat raut wajah yang sedang memendam kemarahan, tapi seakan ditahan dengan wajah yang memerah. Mario terbata mengungkapkan bahwa istrinya sendiri saat itu, ibu dari Kiswinar, mengungkapkan bahwa Kis atau Ario bukanlah anak kandung Mario. Permasalahan ini pun semakin pelik.

"Istri yang saya cintai saat itu, memberitahu secara langsung bahwa anak kami bukanlah anak saya. Coba bayangkan bagaimana rasanya mengetahui istri berbagi ranjang dengan laki-laki lain," ungkap Mario, Jumat (9/9/2016).

Mario mengaku alasannya membuka kenyataan ini, untuk kenyamanan dia dan keluarganya. Ia tidak ingin istri dan anak-anaknya menjadi tidak nyaman dengan pemberitaan terkait pengakuan dari Ario Kiswinar.

Beberapa kisah lain tentang kehidupan rumah tangga mereka di masa lalu juga diungkapkan Mario. Untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan baik, Mario mengajak Kiswinar untuk tes DNA agar semuanya menjadi lebih jelas.

"Mas Kiswinar, ayolah jangan berperilaku seperti anak-anak lagi. Kamu sudah 31 tahun. Mari kita selesaikan dengan tes DNA. Jangan lari-larian lagi," ujar Mario Teguh.


Sumber : liputan6
 
Last edited:
UPDATE - TENTANG MOTIVATOR MARIO TEGUH

Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

mario-teguh_20160908_203325.jpg

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ario Kiswinar Teguh, pria 30 tahun itu bikin geger dunia infotaimen. Pengakuan mengejutkan dari Ario Kiswinar Teguh sontak membuat publik bengong.

Selama 30 tahun, mendadak muncul di media.

Ario Kiswinar Teguh mengaku sebagai anak kandung seseorang bernama Mario Teguh. Mirisnya, Ario Kiswinar Teguh merasa tidak diakui oleh Mario Teguh sebagai anak.

Benarkah?

Ario Kiswinar Teguh telah membeberkan kisah itu pada acara Hitam Putih Trans 7.

Netizen pun meresponsnya dengan beragam tanggapan.

Unggahan kultwit akun AzCalvin di media sosial chirpstory pun menjadi trending siang ini, Kamis (9/8/2106).

Unggahan itu diberi judul "Mudah Jadi Motivator, Sulit melihat Kejujurannya" (Mario Teguh Vs Anak) by @kurawa

Begini isi unggahan itu.

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Kalo sampai mario teguh terbukti berbohong soal status anaknya.. maka ini adalah kiamat besar bagi bisnis dan profesi motivator di indonesia

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Dari namanya aja juga sdh divermak Sis Maryono Teguh bisa berubah jadi Mario Teguh ... from java to espanyola

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Iya.. krn kalo lihat aslinya jauh beda dgn di TV RT @Irma_Sn: kalau gak salah 2 tahun kmrn sudah abang bahas yah tapi gak rinci. Hebat bang

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Gue bukannya mau generalisasi profesi motivator yah.. tapi buktinya lumayan banyak kalo mereka bicara yg surga2 itu hanya jualan saja

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Ada 3 cara "motivator" cari uang : 1. Lewat Sumbangan/Sedekah, 2. Jualan Buku, 3. Fee nya gila2an...

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

3 cara ini menentukan level popularitas sang motivator.. kalo sudah kelas berat kaya maryono teguh..yah mainnya di fee aja cukup

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Dari temen yg pernah manggil doi feenya sekarang 100 juta utk bicara 30 menit saja dgn tambahan waktu prorata permenitnya..

mario-teguh_20160908_151516.jpg



Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Dijemputnya minimal harus dgn mobil sekelas alphard...kalo cuma innova dipastikan lo gak akan dipanggil sahabat syuperr..

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Jadi kalo ditanya kenapa om maryono bisa sukses hidupnya? Yah karena saya berteman dgn sahabat syuperr segala2nya... yg bokek gak syuper

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Kan gue dulu pernah bahas perbedaan mendasar motivator di indonesia dgn di negara barat sana... sangat jauhhhh kelasnya

Rudi Valinka #HOKI @kurawa



Di barat sana orang sukses dulu baru jadi motivator..(terbukti) kalo di indonesia jadi Motivator dulu baru Sukses...( cari nafkah )

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Makanya kalo motivator barat sana lebih membahas asam garam, pahit manis perjalanan hidup mereka..sangat realistis dan mrk akui kelemahan jg

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Kalo di indonesia motivatornya selalu bicara tentang kesempurnaan Hidup... kita didongengkan kalo hidup itu mudah jika kita bla bla...

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Mereka tau tipikal kebanyakan orang indonesia..senang dengan cerita2 indah..ujungnya selalu bilang kalo gagal, Tuhan masih menguji kamu



Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Besok kamu datang lagi yah diseminar ku.. kita sama2 cari penyebab Tuhan belum sayang ke kamu..pokoknya sampe berhasil kamu harus ikut kelas

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Belasan tahun lalu kita juga masih ingat ada program ESQ yg sempat diwajibkan di banyak instansi pemerintah kita katanya bagus buat moral

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Alhamdulillah sampai hari ini masih banyak moralnya yang bobrok

Rudi Valinka #HOKI @kurawa



Kesimpulan dari gue pribadi : salah satu dosa terbesar hidup seorang manusia adalah tidak mengakui darah daging nya sendiri.. kejam ini

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Masih konsisten kalo gue selalu menyebut diri gue ini sebagai Vibrator bukan Motivator..
Syarat jadi motivator : halus, lembut, charming, rapih, nampak penuh kasih sayang.. kayanya pak @sandiuno yang memenuhi syarat ini semua

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Jangan, itu aib jd ghibah #tervibrator RT @paoL_pauL: bisa bagikan kisah hidup pak mario teguh dari muda hingga bisa seperti sekarang?

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Kasihan yahh..RT @dikomo111: sdh tau & sdh pernah kenalan sama anak itu bbrp thn yg lalu, suka diledekin tmn2nya "salam super"..

Takviri @Takviri

terlalu sukar untuk tidak mengakui kalau wajah kedua pria ini mirip pic.twitter.com/fPkOrQ6Wsb

"I still Love Him.. bagaimanapun dia he's my Dad" kesimpulannya yang sesungguhnya jadi Motivator itu adalah anaknya maryono teguh

Rudi Valinka #HOKI @kurawa

Damn.. itu doa gue kepada my Kid.. menerima orang tua apa adanya.. sama maryono teguh anak berhati batu bacan gini dibuang

Hingga hari ini, Mario Teguh belum memberikan tanggapan atas tayangan Hitam Putih Tans 7 itu.
 
Last edited:
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

Inilah Sosok Aryani Ibunda Ario, Wanita yang Diceraikan Mario Teguh karena Orang Ketiga?

aryani-seonarto_20160909_133532.jpg

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ario Kiswinar Teguh lahir di Jakarta 29 April 1986 dari pasangan dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto.

Berdasarkan pengakuannya sejak 13 tahun yang lalu Ario Kiswinar sudah tidak diakui lagi sebagai anak oleh Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh.

Kata Ario, hal itu diungkapkan sendiri oleh Mario kepada keluarga besarnya. Mario dan Aryani bercerai 1993, saat itu Kiswinar baru berusia 7 tahun.

Kiswinar mengaku orang tuaya bercerai karena ada orang ketiga.
Ia enggan membeberkan siapa orang ketiga yang dimaksud.

aryani-seonarto_20160908_151444.jpg

Sejak itu Kiswinar dibesarkan oleh ibunya seorang diri. Sampai saat ini Aryani masih bekerja.

“Ibu orangnya tidak bisa diem, kalau tinggal dirumah katanya suka sakit-sakitan,” ungkap Ario saat tampil di acara Hitam Putih.

Ario saat ini sudah terbilang sukses. Dia adalah seorang guru seni rupa dan menekuni dunia usaha.

Dia adalah founder/CEO Pecinta Kertas dan Pepa Indonesia. “Itu semua karena mama, Mama hebat,” katanya.

aryani-seonarto_20160908_151344.jpg

Lantas seperti apa sosok Aryani, perempuan yang dicerikan Mario Teguh itu. Diambil dari akun ask.fm Ario terdapat dua foto Aryani.

Foto itu diambil Ario saat ibunya tengah bersantai. Aryani tampak berbincang dengan pacar Ario, Zahra Khairunnisa.

Tak sedikit yang menunggu pengakuan Aryani jika benar Mario adalah mantan suaminya.

Mario Teguh Akhirnya Blak-blakan

Motivator Mario Teguh akhirnya blak-blakan Jumat (9/9/2016). Mario teguh tampil dalam acara Sapa Indonesia Pagi Kompas TV untuk menjawab pengakuan pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anaknya.

Dalam acara ini Mario menegaskan bahwa Ario bukanlah anaknya. Namun demikian ia tegaskan jika sebelum menikah dengan ibu Linaa dulunya dia duda dari pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Aryani.

Saat tampil dipublik Ario mengatakan tak akan membenci Mario meskipun tak dianggap sebagai anak.

Mario langsung membantah pernyataan itu. "Tapi itu di TV, di media sosial dia kejam," kata Mario Teguh.

Mario mengungkapkan dia dan keluarganya saat ini mengalami penghinaan yang luar biasa di media sosial. "Anak saya dan istri saya dihina," katanya.

Pada kesempatan ini juga Mario menantang Ario untuk melakukan tes DNA.
"Tak susah mencari saya silakan datang ke Kompas TV," kata Mario dengan nada keras.
 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

entahlah siapa yg benar.....jgn mudah terbawa arus
apabila mario teguh terbukti salah... jgn kecewa... ambilah dri kata2nya motivasinya yg baik... jgn lihat orang
manusia tak luput dri kesalahan.....
 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

entahlah siapa yg benar.....jgn mudah terbawa arus
apabila mario teguh terbukti salah... jgn kecewa... ambilah dri kata2nya motivasinya yg baik... jgn lihat orang
manusia tak luput dri kesalahan.....

ini juga ada unsur politik. mario teguh ini kan di Kompas TV sekarang bukan lagi di Metro Tv
 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

Hm yg sy liat
MT berani test dna & bilang itu bukan anaknya, tapi anak mr x
Tapi si anak mirip MT
Jadi...?
 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

Ho keren juga kata2 MT
Kalau mencintai jangan curiga
Kalau curiga jangan mencintai
Nah sy mencintai, maka tidak ada kecurigaan
 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

MT orang yang sangat bijak & menuju kearah meningkat terus, kalau beliau sampai meninggalkan seseorang, pasti krn orang tsb tidak baik & menuju kearah kehancuran
 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

MT orang yang sangat bijak & menuju kearah meningkat terus, kalau beliau sampai meninggalkan seseorang, pasti krn orang tsb tidak baik & menuju kearah kehancuran

kasus ini ada ketika MT gabung di kompas TV. Waktu msh di Metro adem aja ya
 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

Disebut Berzina dengan Pria Lain, Mantan Istri Mario Teguh Munculkan Fakta Ini

mario-teguh_20160908_191250.jpg

Foto Ario Kiswinar Teguh, dengan ibunya Aryani Soenarto.​

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pernyataan motivator Mario Teguh di Kompas TV, kembali menuai pernyataan dari keluarga kandungnya, Permata Kumara.

Permata Kumara Teguh angkat bicara, terkait berbagai pernyataan yang disampaikan kakak kandungnya tersebut.

Seperti yang dilansir dari YouTube 'PROKAL.co', yang mengutip tayangan wawancara di STV, Kumara menjelaskan bahwa apa yang dijelaskan MarioTeguh itu salah.

"Ario sejak kuliah sudah berkreasi sendiri, dan tidak dibiayai oleh Pak Mario Teguh" jelas Kumara, saat menjawab pertanyaan dari presenter.

Namun, menurut Kumara, ada satu hal yang paling membuatnya sedih.

"Saya nggak masalah dia tetap dengan pernyataannya, tapi Ario tetap keponakan saya," ungkap wanita berkacamata itu.

Kumara juga menjelaskan, pernikahan Mario dengan Aryani, ibunda Ario Kiswinar sebenarnya baik-baik saja.

Namun, masalah itu mulai timbul ketika hadirnya orang ketiga.

"Orang ketiga itu dari sisi Mario, bukan Aryani," kata Kumara.

Hal itu berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan Mario Teguh bahwa yang berselingkuh adalah Aryani, mantan istrinya.

"Masalahnya kan kalau dia menuduh zina, itu kan harus ada buktinya, karena ternyata orang ketiga," ujarnya.

Menurut Kumara, hal itu sebenarnya sudah ingin diungkapkan Ario sendiri.

Namun, Ario Kiswinar Teguh lebih memilih menjaga itu.

"Tapi, kami dari keluarga ingin mengemukakan hal itu, dan hal itu harus dibongkar semuanya," sambung Kumara.

"Karena, hadirnya ibu itu yang menyebabkan Pak Mario dan Bu Aryani bercerai, semua karena dia," katanya.

Kumara pun menyadari bahwa Mario berubah setelah menikah dengan Linna.

Sudah delapan tahun, ia tidak berkomunikasi dengan Mario Teguh.

"Saya kangen sama kakak saya, dia bukan Sis Maryono Teguh yang dulu," ucapnya sambil menahan tangis.

Kumara pun mengakui jika selama ini, justru keluarganya yang mencari keberadaan Mario, bukan sebaliknya.

Nah..siapa yang benar?

Lantas, bagaimana kondisi Aryani setelah Mario Teguh di televisi mengatakan dia selingkuh?

Kumara mengatakan Aryani masih syok dan tidak bisa dihubungi.

Namun ditegaskannya, Aryani dulu tidak selingkuh. Sampai sekarang pun, dia belum menikah.

"Saya pernah tanya kepada dia, Mba Yani (panggilan Aryani) kenapa tidak menikah lagi? jawabannya karena ia belum bisa melupakan Mario Teguh," tandas Kumara.

Sebelumnya beredar kabar, setelah cerai dari Mario Teguh, Aryani sudah menikah lagi dan hal itu dibantah Kumara.


 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

Akun Twitter Ini Sebut Mario Teguh Mau Akui Anaknya Jika Dibayar Rp 500 Juta

mario-teguh_20160909_172059.jpg

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sikap Mario Teguh terhadap permasalahan dengan Ario Kiswinar Teguh, dianggap publik terlalu berkelit.

Sejumlah pihak merasa geram melihatnya.

Hingga saat ini, sang motivator masih mendapat kritikan pedas dari netizen.

Satu di antaranya melalui akun Twitter milik @kurawa.

Di akun tersebut, tertuliskan informasi jika Mario Teguh akan mengakui anaknya, jika dibayar sebesar Rp 500 juta.

"Info dari OB kompas TV : mario teguh masih nego fee tampilnya skr.. negonya gini : Ngaku Anaknya : 500 juta, Gak Ngaku : 60 juta," tulis pemilik akun.

twitter_20160910_110315.jpg

Sampai saat ini, masih belum diketahui bahwa itu memang benar informasi, atau hanya sekadar sindiran belaka.

Namun melihat kicauan tersebut, netizen pun ikut memberikan komentar pedas kepada Mario Teguh.

‏@wh3rawa71 berkicau, "@kurawa ga aneh, sblm acara onair mrk briefing pertanyaan apa aja yg akan diajukan jg."

‏Ditimpali @angginazarudin, "@kurawa udah kagak bakalan laku lagi itu motivator."

‏ "@kurawa pengakuan aja ada harganya, bapak apaan ini," tulis @Akedeew.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: tribun-timur.com
 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

Misteri Mr X Sosok yang Diduga Bapak Asli Kiswinar Mulai Terungkap

keluarga-mario-teguh_20160911_101717.jpg

Keluarga Mario Teguh berfoto bersama saat pernikahan Mario Teguh dengan istri pertamanya, Ariani.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SAMARINDA – Sosok Mr X yang disebut-sebut sebagai biang perceraian Mario Teguh dengan istri pertamanya Ariani, lambat laun mulai terkuak. Adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh (46), mengungkapkan identitas Mr X tersebut.

Wanita yang akrab disapa Kumkum ini membantah pernyataan Mario Teguh di televisi beberapa hari lalu, yang menuding Mr X sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraiannya dan merupakan ayah biologis dari Ario Kiswinar Teguh.

Kumkum menegaskan, perceraian antara kakaknya dengan Ariani bukan karena Ariani yang berselingkuh, melainkan kakaknya sendiri yang berselingkuh. Sedangkan sosok Mr X adalah paman dari Ariani sendiri.

"Yang dituduhkan Mas Sis (Mario Teguh) ke mbak Ariani itu adalah pamannya sendiri. Dan penyebab perceraian sendiri karena orang ketiga dari Mas Sis. Kalau yang dituduhkan Mas Sis sebagai ayah dari Ario itu maksudnya pamannya mbak Ariani, itu tidak benar," ujar Kumkum kepada TribunKaltim.co saat ditemui di kediamannya Jalan Mugirejo, Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (10/9/2016) malam.

Menurut Kumkum, perpisahan Mario Teguh dengan Ariani karena hadirnya orang ketiga yang bernama Linna, yang kini menjadi istrinya. Sejak memperistri Linna, sikap Mario pun berubah.

Sedangkan Ariani memilih tidak menikah lagi. Mengapa? “Karena Mbak Ariani tidak bisa melupakan Mario, dan hingga saat ini memilih tidak menikah lagi. Dia membesarkan Ario Kiswinar seorang diri,” ungkap Kumkum.

Setelah bercerai, Ariani diketahui sempat bekerja sebagai konsultan dan berhasil membesarkan Ario Kiswinar hingga mandiri.



"Saya yakin Ario Kiswinar tidak butuh apa-apa dari Mas Sis, terlebih hartanya. Karena dari kecil hingga saat ini dia bisa bertahan, dan telah memiliki pekerjaan yang baik. Dia juga sebagai CEO, dan sudah sangat mandiri. Dia itu hanya butuh pengakuan, itu saja," tegasnya.

Meski masalah ini menyangkut aib keluarga, namun Kumkum mengaku tidak ragu untuk membeberkan semuanya ke publik.

“Mau bagaiman lagi, ya harus diluruskan ini. Kami sekeluarga memang berharap Mas Sis ini mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya. Dan walaupun harus di tes DNA, harus di rumah sakit yang benar-benar netral, karena kami berhadapan dengan orang besar,” katanya.

“Malam ini, kakak saya yang kedua dan ketiga adakan pertemuan dengan Mas Sis untuk selesaikan masalah ini. Saya akan tunggu hasilnya di sini. Kalau memang saya perlu menyusul, saya akan berangkat, karena ini sudah menjadi tanggung jawab kami juga untuk menyelesaikan masalah ini," jelas Kumkum.
 
Re: Tanggapan Mengejutkan Mario Teguh terhadap Pengakuan Kiswinar

ohh. menurut fiilling saya sih bener itu anak nya mario teguh den tsanie..
 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

ini juga ada unsur politik. mario teguh ini kan di Kompas TV sekarang bukan lagi di Metro Tv
oh gtu... blom bisa berspekulasi den hhe....soalnya bru setengah2...
 
Back
Top