TENTANG MOTIVATOR MARIO TEGUH

Re: UPDATE - TENTANG MOTIVATOR MARIO TEGUH

Mario Teguh Akhirnya Akui Ario Kiswinar Sebagai Anak Kandung

ario-kiswinar-dan-mario-teguh_20161003_171631.jpg

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sahabat saya yang baik hatinya,

Dengan izin Tuhan press conference kami tadi berjalan dengan baik.

Surat permohonan untuk dilaksanakannya test DNA atas Mario Teguh dan Kiswinar sudah dikirimkan oleh Elza Syarief Law Office kepada Kepolisian RI.

Pemberitahuan tentang surat permohonan test DNA tersebut juga sudah dikirimkan kepada Kiswinar dan Pengacaranya.

Dengannya kami hanya tinggal menunggu panggilan dari Kepolisian untuk pelaksanaan dari test DNA tersebut.

Untuk mengetahui keseluruhan penjelasan kronologis tentang kerancuan berita tentang Mario Teguh, mohon baca posting Press Release-nya di Facebook.com/MarioTeguh.

Terima kasih dan salam super!


Itu adalah pesan 'pemanasan" Mario Teguh di Instagram yang merupakan awal dari pengakuannya kepada Ario Kiswinar sebagai anak.
 
Re: UPDATE - TENTANG MOTIVATOR MARIO TEGUH

Kiswinar Hanya Mau Lakukan Tes DNA oleh Penyidik

0b78ea5b-b06e-4747-a886-9bc04fef02c6_43.jpg

Sekarang giliran Mario Teguh yang mengundang Ario Kiswinar untuk melakukan tes DNA. Akan tetapi, undangan itu langsung ditolak oleh pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya.

Usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor untuk laporan Kiswinar kepada Mario atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah, di Resmob Polda Metro Jaya, Senin (10/10/2016), Ferry mengakui sudah menerima surat undangan tersebut.

"Kemarin hari Minggu saya dapat surat dari pengacara Mario Teguh yang meminta kepada saya untuk nanti memperhatikan undangan tes DNA di DVI. Surat tanggal 6 Oktober sore, dan kita dapat laporan tanggal 5 sore, Polda bilang semua diserahkan ke penyidik," jelas Ferry.

Laporan Kiswinar, semua sudah ditangani oleh penyidik Polda Metro Jaya. Sedangkan, tim pengacara sang motivator, Elza Syarief mengajukan permohonan kepada Disaster Victim Indentification (DVI) Mabes Polri untuk melakukan tes DNA kepada Kiswinar.

Menurut Ferry, permohonan Elza belum tentu diterima karena sebenarnya harus ada kesepakatan antara Mario dan Kiswinar. Lantas, bagaimana bila DVI menyetujui lalu memanggil Kiswinar?


"Kita nggak mau. Kita serahkan ke penyidik," cecar Ferry.

"Jangan diplesetin ya. Kita justru nantang dia tes DNA, ingat itu, kapan pun, tapi atas permintaan dari penyidik, atas perintah dari penyidik. Bukan dari permintaan pengacara suka-suka ini!" tegasnya dengan nada menyindir.

Menurut Ferry, permohonan Mario untuk melakukan tes DNA hanya kedok untuk memutarbalikkan fakta. Untuk apa meminta tes DNA setelah Kiswinar melapor ke polisi, kata Ferry.

"DVI tidak ikut campur tangan ke duduk perkara. Kecuali, apabila ada dua orang sukarela (tes DNA) tanpa diminta, tanpa adanya masalah. Tapi kan DVI bukan buta huruf, bisa baca berita, wah ini bahaya nih apalagi sudah masuk ke penyidikan," tandasnya.

sumber
 
Re: UPDATE - TENTANG MOTIVATOR MARIO TEGUH

Akui Ario Kiswinar, Netizen Sebut Mario Teguh Bersilat Lidah

002709100_1476081246-20161010-Mario-Teguh-IA3.jpg

Mario Teguh mendengarkan pertanyaan wartawan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh, Jakarta, (10/10). Mario Teguh menyatakan dirinya tidak pernah mengelak bahwa Kiswinar adalah anaknya saat menikah dengan Aryani. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta Setelah heboh mengenai pemuda bernama Ario Kisinwar yang mengaku sebagai anak, Mario Teguh akhirnya angkat bicara. Lewat konferensi pers bersama pengacaranya, Elza Syarief, Mario Teguh menyebutkan, Ario Kiswinar adalah anaknya di atas "kertas".

"Saya--Mario Teguh--tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Ariyani," sebut Mario Teguh.

"Akte kelahiran itu adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini. Dalam pernikahan itu, saya menunggu dan merindukan anak," ujarnya.

"Sampai-sampai, saya bernazar bahwa Ibu Ariyani mengandung, saya akan naik ke atap rumah dan berkokok seperti ayam jago. Bisa dibayangkan saya, saat seorang anak lahir sesuai dengan doa dan harapan saya kepada Tuhan," tambah Mario Teguh sambil berusaha berkelakar.

Sepenggal kalimat Mario Teguh itu rupanya menjadi buah bibir netizen. Di media sosial, beberapa menyebutkan Ario Teguh pandai bersilat lidah. Netizen berpendapat,dalam pernyataan lengkapnya, Mario Teguh masih menyiratkan dirinya meragukan Ario Kiswinar sebagai anak.

Namun Mario Teguh seolah terpaksa melakukan pernyataan di depan media karena banyaknya tekanan. Seperti yang disebutkan Deddy Corbuzier saat terseret dalam drama keluarga Mario Teguh, "sanksi sosial di Indonesia lebih kejam daripada hukum. Jika saya dilaporkan, tidak masalah."

Akun serlyade menuliskan, "padahal, Mario Teguh sempat bilang, `Hi, jangan kau bawa bawa kertas itu. Datang ke sini kita tes DNA`. Sekarang, karena takut dipenjara bilang lagi mengakui kalau itu bukti sah. Ya sudah, tes DNA saja. Anak kandung atau bukan, tetap saja dia pernah bapak rawat selagi kecil. Dia tidak benci bapak apalagi dendam. Dia hanya ingin membuktikan omongan bapak dari awal. Dia sudah siap menanggung risiko apapun hasilnya. Jangan sibuk mencari pembenaran diri bapak saja. Pikirkan ucapan bapak yang begitu menyakitkan berkata Ibu Aryani berbagi ranjang dengan laki-laki lain. Itu sebabnya Kiswinar tidak terima."

Pengguna tri_susilowati menambahkan, "sudah baca lengkap. Memang mengakui, tapi kayak enggak ikhlas. Masih banyak titik tuduhan dan penyangkalan. Dan itu dsebut klarifikasi?"

Netizen eanna.as34 menyebutkan, "Mario Teguh menjilat ludahnya sendiri. Apa enggak takut? Pernyataan yang berbeda sudah tersebar yang menyatakan bahwa Kiswinar bukan anaknya."

Akun tatianacheryl bahkan memberikan analisis pengamatannya menyaksikan kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang dianggap seperti sebuah drama.

"Menurut analisa sederhana, Pak Mario Teguh sedang melakukan persiapan pembelaan diri. Dia sadar banget enggak bisa menghindar dari keputusan pihak kepolisian utk melakukan tes DNA. Mario Teguh juga sadar banget hasilnya akan positif. Jadi jika kelak hasilnya bener-benar positif Kis anak kandungnya, Mario Teguh akan menjadikan pernyataan di depan media itu sebagai alat pelindung diri."
 
Re: UPDATE - TENTANG MOTIVATOR MARIO TEGUH

kalo besilat lidah mario teguh memang raja nya ... sabar aja pak mario teguh cobaan datang buat bapak .hehe
 
Re: UPDATE - TENTANG MOTIVATOR MARIO TEGUH

ribet masalah gitu doank ga selesai" .. w mau tau nie akhir nya gmna. siapa yg bener siapa yg salah..
 
Re: UPDATE - TENTANG MOTIVATOR MARIO TEGUH

dan terbukti darah mario teguh dan kiswinar sama.... sama2 merah......
 
Re: Bongkar Tarif Selangit Mario Teguh, Netizen: Cuma Innova, Lo Nggak Akan Dipanggil Sahabat Super

Hasil Tes DNA Terbukti Anak Biologis Mario Teguh, Kiswinar: Nggak Ada Perayaan

884df5b3-e5df-4e40-9618-93abee0a203b.jpg

Ario Kiswinar terbukti adalah anak biologis motivator Mario Teguh. Kiswinar pun kalem dan anteng meski Mario masih gengsi meminta maaf duluan.

"Asli ini kamu kayak datang ke film perdana yang kamu bintangin. Kira-kira deg-degan sama ending-nya nggak? Engga kan? Ya udah. Asli ini bukan sesumbar lho, emang begitu rasanya," ungkap Kiswinar dihubungi, Selasa (29/11).

"Dari pihakku kan nggak ada yang 'Hore'. Om Ferry (pengacara) aja yang udah denger cuma 'ya emang udah seharusnya gitu'. Responsnya bukan yang, 'akhirnya...' Ya emang udah ketahuan gitu. Aku emang udah tahu sendiri, jadi nggak perlu yang harus dirayakan," tambah Kiswinar.

Semenjak perseteruan keluarga ini menyeruak, saling lapor terjadi. Pihak Kiswinar menyayangkan kuasa hukum Mario masih gengsi meminta maaf lebih dulu.

Bahkan ada kesan bahwa Mario menganggap enteng. Pengacara Kiswinar menganggap bahwa Mario seharusnya sudah menjadi tersangka dan ingin kasus ini tetap dilanjutkan.

Reaksi ibunda Kiswinar, Aryani juga tak terlalu pusing meski Mario masih saja terkesan tak menerima "kekalahan" dengan ikhlas.

"Sama juga, mama malah ngomongnya 'ya emang tentu begitu', responsnya malah lebih enteng lagi," tambahnya lagi.

sumber
 
udah terlanjur mengakar jiwa motivatornya.
malu ntar direfleksikan perbuatannya dianggap memotivasi juga.
dimungkinkan juga akan nurun pamornya.
mosok akan mengurangi penggemar kata2 motivasi gara2 perbuatannya?
warga ii ada yg bunemen sms2 mario? katanya 750,-/sms. 1 hari 3X.
(dulu pernah dpt promo gratis 7 hari, males bacanya)

- n1 -
pagi ini ada yg ikut carfreeday di bundaran hi? gimana suasananya?
 
Back
Top