Yuk Buktikan Ketangguhanmu Bermain Dota di Turnamen Antar Clan Server Free!

mbahgaul

New member
Hai IDGS mania! Masih semangat kan main Dota Indogamers-nya? Biar suasana semakin memanas, Indogamers akan mengadakan sebuah turnamen seru yang lain dari pada yang lain! Kenapa? Karena turnamen Dota kali ini melibatkan antar Clan di server free Indogamers! Wah setiap pertandingan di turnamen ini pastinya akan seru bukan?

57d78112e63d21473741074dota-wallpapers-12.jpg

Turnamen Dota antar clan server free ini menggunakan sistem pertandingan Best of 1. Kuota tim yang disediakan cukup terbatas yakni 8 tim saja. Setiap tim berisi 5 orang pemain utama dan 2 pemain cadangan. Sesi pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini sampai dengan tanggal 22 September 2016. Sedangkan untuk sesi turnamen, akan digelar selama 2 hari dari tanggal 24 sampai dengan 25 September 2016.

Bagi para pemenang, tentu saja Indogamers telah menyediakan berbagai hadiah menarik antara lain, sebagai berikut:http://www.indogamers.com/read/13/0...main-dota-di-turnamen-antar-clan-server-free/
 
Last edited:
Game yang sudah sangat familier di kalangan gamers ini. Sehingga silahkan untuk membuat tim yang tangguh agar bisa memenangkan pertandingan.
 
Back
Top