Siapakah Wanita Paling Cantik di Dunia?
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Siapakah Wanita Paling Cantik di Dunia?

PERINGATAN!!
Yang baca gak usah ikutan baper, gak usah iri.. oke?? because this is fact! Dan, Dubbing Time ini tidak ada tujuan apapun, selain hiburan narsis saya sendiri..



Moderator Debat: "Siapakah wanita paling cantik di dunia ini, menurut Anda?"
Prabowo: "Tentu saja.. RAISA."
Moderator mempersilahkan lawan debat menyanggah..
Jokowi: "Nonono..!! Wanita paling cantik di dunia ini adalah.. my one and only daughter.. KALINA."
Prabowo: "Pantes aja, anak sendiri dipuji.."
Jokowi: "Loh loh.. jangan salah.. Kalina itu bukan anak saya sendiri loh.. saya cuma ngaku-ngaku Bapaknya.."

Ternyata, topik debat malam itu, gak hanya menghebohkan dua capres.. tapi juga Gubernur Jakarta dan Haji Lulung..!!

Ahok: "Biasanya saya ngefans ama Raisa.. Tapi kali ini, saya akui, Pak Jokowi benar.. Kalina yang paling cantik.."
Haji Lulung: "Engga, ah.. diliat dari mana juga, yang paling cakep itu, Syahrini.."
Ahok: "Yey.. paling cakep doang, kan? Nah, ini.. Kalina paling cantik di dunia, loh.. Kalo Syahrini mungkin cuma seJakarta.."
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Siapakah Wanita Paling Cantik di Dunia?

WANITA paling cantik di dunia adalah IBU saya wkwkw
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Siapakah Wanita Paling Cantik di Dunia?

Kutip:
Oleh Kalina View Post
PERINGATAN!!
Yang baca gak usah ikutan baper, gak usah iri.. oke?? because this is fact! Dan, Dubbing Time ini tidak ada tujuan apapun, selain hiburan narsis saya sendiri..



Moderator Debat: "Siapakah wanita paling cantik di dunia ini, menurut Anda?"
Prabowo: "Tentu saja.. RAISA."
Moderator mempersilahkan lawan debat menyanggah..
Jokowi: "Nonono..!! Wanita paling cantik di dunia ini adalah.. my one and only daughter.. KALINA."
Prabowo: "Pantes aja, anak sendiri dipuji.."
Jokowi: "Loh loh.. jangan salah.. Kalina itu bukan anak saya sendiri loh.. saya cuma ngaku-ngaku Bapaknya.."

Ternyata, topik debat malam itu, gak hanya menghebohkan dua capres.. tapi juga Gubernur Jakarta dan Haji Lulung..!!

Ahok: "Biasanya saya ngefans ama Raisa.. Tapi kali ini, saya akui, Pak Jokowi benar.. Kalina yang paling cantik.."
Haji Lulung: "Engga, ah.. diliat dari mana juga, yang paling cakep itu, Syahrini.."
Ahok: "Yey.. paling cakep doang, kan? Nah, ini.. Kalina paling cantik di dunia, loh.. Kalo Syahrini mungkin cuma seJakarta.."
pacar sya lah
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
pacar sya lah
Kamu bukan cewek, ya??
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Siapakah Wanita Paling Cantik di Dunia?

Kutip:
Oleh Kalina View Post
Kamu bukan cewek, ya??
cwo non...dikira cwek ya
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Siapakah Wanita Paling Cantik di Dunia?

jadi cwe cantiq tuh banyak nemu gak enak kalo dijalan. kasihan yg lihat pe melutut matanya... dirumahpun kalo punya om, kakak, kakek... mereka+temen2nya yg datang kerumah suka jaim.
mending biasa2 wae. aman! palagi agak2 punk pa tom2 gitu!
lebih aman lagi belejar jadi dukun kek aku.. orang belum bertindak udah tak lempar piauw santet duluan.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
cwo non...dikira cwek ya
Iyaaaa
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Siapakah Wanita Paling Cantik di Dunia?

adik'' saya la yg cantik
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Siapakah Wanita Paling Cantik di Dunia?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
adik'' saya la yg cantik
wah boleh tuh kayanya,,den toni daftar bisa ga tuh
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Siapakah Wanita Paling Cantik di Dunia?

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
wah boleh tuh kayanya,,den toni daftar bisa ga tuh
emg sekolahan mau daftar den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.