resep melihat kembaran mu

Mawardian

New member
sebelomnya nih credit : resaputra di Indosiar


Saya juga sebenarnya baru mau coba, ini resep dari temen sebelah (dia juga dapet ilmu ini dari temennya di solo) Masih inget kan ada pepatah yang bilang kalo manusia itu punya kembaran yang identik?? Itu dia yang lagi saya cari tau. Disini, saya mau nantang temen-temen buat melakukan hal yang sama. Tapi ingat ini semua tergantung dari kepercayaan masing-masing, hati mesti suci & buang fikiran kotor.

caranya : cabut 7 helai rambut kepala, ambil 7 potongan kuku tangan/kaki. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih). Gulung kemudian. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis. Tetesinnya di kain itu. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja.

Temen sebalah udah nyoba dan saat saya nulis ulang ini dia udah masuk dihari ke-5. Atau mau saya Repost aja kesini yah? <3D biar gak penasaran maksudnya..

sebelomnya nih credit : resaputra di Indosiar

Guys, ini benar apa tidak tergantung pada KEYAKINAN kalian nich. Saya tuch sebenarnya hobi lihat tayangan penampakan GAIB LIVE di teve-2 swasta, terutama yang ada Tim Ghost Buster-nya itu ..... solusi jitu !!. Tapi ini ternyata LIVE buat saya sendiri dan mungkin juga bisa dicoba kalian .... kalo yang punya GUT ... punya NYALI gede. Saya sendiri sedang menjalani 7 hari 7 malam ... sekarang hari ke 5 malam ke-5 juga. Jadi benar ndaknya ya tinggal nunggu 2 hari lagi. SEREM Boy !!

Jadi ini resep dari sohib saya yang ada di Solo. Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!. Dia kasih resep ke saya, caranya : cabut 7 helai rambut kepala, ambil 7 potongan kuku tangan/kaki. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih). Gulung kemudian. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis. Tetesinnya di kain itu. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja.

Menurut sohib saya, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan. Jadi dia akan hadir dimana aja. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit, katanya. Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja.

Nah, sohib saya itu udah nyoba 4 kali dan sukses. Kini dia memberi resep ke saya. Saya sih ndak tau benar ndaknya. Menurut sohib saya, kehadirannya bisa dirasakan mulai hari ke-4. Misalnya (^_^)V tiba-2 bergetar, seolah-olah kita udah pernah ke suatu tempat tapi kapan & dimana, rambut goyang sendiri. Dan setelah saya perhatikan memang ada hal unik yang saya rasakan spt kata sohib saya, cuman ndak tahu apa iya itu tandanya. Contohnya, saya merasa taruh HP 15 menit yg lalu dekat dgn telpon. Tapi waktu HP berdering, saya baru menyadari HP kini berada di atas tumpukan buku kantor. Wah mengejutkan!!. Padahal dari 15 menit tadi ndak ada kawan kantor yg mampir ke meja saya. Aneh ini.

But guys .... walahualam ... dasar gue ini NYALI GEDHE ... jadi ya apa salahnya saya coba-coba .... REAL LIVE ...(Nick:Sone)
 
OOoh gitu yah, OK gw coba tapi gak sekarang ah! abis belom begitu kepengen. Sahabat gw udah nyoba tuh, sekarang udah masuk hari ke-3.
 
wah pernah denger juga manusia itu kembar 7 tapi di bagi di berbagai penjuru mata angin itu mungkin aja......tapi pas di sma gw dah pernah nemuin kk kelas gw yang mirip ma gw wkwkwkwkwkwkw
 
Back
Top