Pensiun Dari Dota 2, Kini Fear Jadi Pelatih di Evil Geniuses!

mbahgaul

New member
Setelah turnamen The International berakhir, informasi mengejutkan datang dari tim gamers profesional kelas kakap Evil Geniuses. Salah satu pemain legendarisnya yakni Clinton 'Fear' Loomis memutuskan untuk pensiun dan tidak lagi bermain di dunia kompetitif Dota 2. Saat itu, Fear beralasan ingin menjalankan hidup yang baru dan tentunya masalah kesehatan yang ia alami. Tidak hanya Fear, talenta muda berbakat yakni Sumail 'SumaiL' Hassan resmi meninggalkan tim Dota 2 Evil Geniuses. (Fear Pensiun, Sumail Hengkang dari Evil Geniuses!)

57da2eb339ee71473916595fear650350.png

Namun ternyata Clinton 'Fear' Loomis tidak benar-benar meninggalkan dunia kompetitif Dota 2. Menurut informasi yang Indogamers dapatkan dari situs resmi Evil Geniuses, kini ia mengemban tugas menjadi pelatih yang siap membawa tim asal Amerika Serikat tersebut menjadi lebih baik lagi. Yuk simak informasi selengkapnya disini: http://www.indogamers.com/read/15/09/2016/12117/pensiun-dari-dota-2-kini-fear-jadi-pelatih-di-evil-geniuses/
 
Pensiun dari suatu pekerjaan merupakan hal biasa dalam kehidupan dunia yang fana ini gan. Seperti dari dota 2 yang sangat membuat orang mendapatkan kekayaan besar.
 
Back
Top