Kantongi Surat Dukungan Gerindra-PKS, Ahmad Dhani Deklarasi Cawabup Bekasi Besok

Status
Not open for further replies.

spirit

Mod
6157de97-6182-4f56-b5b7-9577d08353cd_169.jpg

Musisi kondang Ahmad Dhani sudah mengantongi surat dukungan secara resmi dari Partai Gerindra dan PKS untuk maju sebagai calon wakil bupati Bekasi mendampingi Sa'duddin dalam Pilkada 2017. Deklarasi pasangan "SAH" ini akan dilakukan esok hari.

"Iya besok deklarasi rencananya di Gedung Joang, Bekasi jam 2 siang," kata Dhani saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/9/2016).

Dhani mengungkapkan, surat dukungan resmi dari Gerindra diserahkan oleh Prabowo Subianto kemarin malam di kediaman Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dukungan dari Gerindra ini menyusul dukungan yang telah secara resmi diberikan kepada Dhani.

"Sudah resmi dapat dukungan dari Partai Gerindra. Surat dari Gerindra resmi secara langsung diserahkan langsung oleh Pak Prabowo, sehabis salat Isya di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara no.4, Kebayoran Baru. Ada dewan pembina lain, namanya Yusuf Ar dan sekjen Ahmad Muzani," jelasnya.

Sedangkan surat dukungan dari PKS sudah diterima Ahmad Dhani sebulan lalu. "Dari PKS sudah sebulan yang lalu, yang hadir calon bupatinya juga Pak Sa'duddin," imbuhnya.

Dhani menyebut, tak ada persiapan khusus darinya untuk menghadapi hari deklarasi besok. Ia hanya berencana memboyong keluarga dan karyawannya esok hari.

"Saya itu kan cuma wakil jadi nggak terlalu sibuk-sibuk amat jadi ini hajatnya bupati kan. Saya nggak mau terlalu genit kan cuma wakil bupati. Itu kan syarat aja," tuturnya.

~detik.com
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top