Bedah Plastik Untuk Kecantikan

C4ntik4

New member
Kecantikan merupakan suatu hal yang sangat didambakan oleh setiap kaum hawa di seluruh dunia. Namun dalam hal-hal tertentu, kadang kita lupa memperhatikan bagaimana cara merawat kecantikan itu sendiri. Ketika kita melihat seseorang itu cantik dengan melakukan perawatan kecantikan pada sebuah klinik kecantikan , kita langsung tertarik untuk melakukan perawatan serta bedah plastik pada klinik tersebut tanpa memperhatikan biaya perawatan dan produk-produk apa yang akan digunakan.

Operasi plastik membantu orang merasa baik tentang diri mereka dan les mereka mengalami gaya hidup yang lebih baik dan sehat. Sama seperti wanita yang menderita £ 20 kelebihan lemak dan kulit. Operasi estetika melalui sedot lemak berarti mobilitas yang lebih, lebih banyak kegiatan fisik dan lebih nyaman dengan diri. Karena kepercayaan diri dan harga diri meningkat, kehidupan sosial ditingkatkan dan gaya hidup yang lebih baik.

Adapun Jenis Jenis Bedah
Jenis bedah plastik secara umum dibagi dua jenis, yakni pembedahan untuk rekonstruksi dan pembedahan untuk kosmetik. Saat ini terdapat tujuh peminatan klinis di bidang bedah plastik terdiri atas:

Bedah kraniofasial
Bedah mikro
Bedah tangan
Bedah luka bakar
Rekonstruksi pascaablasi tumor
Bedah genitalia eksterna
Bedah estetika

( Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Bedah_plastik )

Jenis Bedah dalam Dunia Kecantikan

Abdominoplasty atau tummy tuck untuk membuat perut lebih kencang.
Blepharoplasty untuk membentuk kembali kelopak mata bagian atas atau bawah.
Pembesaran payudara, reduksi payudara dan mengangkat payudara untuk memperbesar, mengurangi dan membentuk kembali payudara.
Augmentasi pantat dilakukan baik untuk mengangkat atau memperbesar bokong melalui penyisipan implan.
Chemical peel dilakukan untuk meningkatkan dan menghaluskan kulit wajah yang dipengaruhi oleh jerawat , bintik , bekas luka atau kerutan.
Botox untuk meminimalkan keriput dengan menghilangkan kelebihan kulit wajah.
Sedot lemak untuk menghilangkan lemak dari bagian tubuh yang berbeda , biasanya perut , pantat dan paha.
Rhinoplasty untuk membentuk kembali hidung dan memberikan bentuk yang lebih indah sesuai keinginan.
Otoplasty untuk membentuk kembali telinga , sebagian besar untuk membawa telinga lebih dekat ke kepala.
Augmentasi dagu untuk membentuk kembali dagu menggunakan implan.
Augmentasi pipi untuk membentuk kembali tulang pipi menggunakan implan.


Perhatikan Ini !!

Namun sebelum anda melakukan bedah plastik ataupun melakukan jenis perawatan lain, ada baiknya anda perhatikan ini terlebih dahulu :

Profil Klinik Kecantikan
Mengenal lebih detail dan lebih jauh tentang profil klinik kecantikan yang akan Anda kunjungi merupakan hal yang wajib dan sangat perlu kita lakukan. Klinik kecantikan yang sudah lama beroperasi akan lebih banyak mengetahui keluhan-keluhan yang dirasakan oleh pasiennya, maka akan lebih paham untuk mengatasi keluhan-keluhan tersebut dan bisa dipastikan akan lebih teliti melayani pasiennya. Sehingga kecil kemungkinan terjadi kesalahan dalam menangani keluhan-keluhan pasien yang datang. Sebaiknya di lakukan juga oleh para team dokter specialis bedah yang sudah ahli dalam menangani bedah plastik.

Produk Kecantikan
Perhatikan pula produk-produk yang digunakan dalam perawatan kecantikan merupakan produk kecantikan yang telah terjamin keamanannya. Yang bisa memberikan jaminan keamanan adalah peralatan yang sudah mengantungi cap lolos uji klinis internasional dari Depeartemen Kesehatan Indonesia. Dan jika produk atau alat tersebut berasal dari luar negeri, haruslah memiliki cap lolos uji FDA (Food and Drug Administration) dari Amerika Serikat, atau CE (Conformity European) jika produk berasal dari Eropa.

Sumber : https://www.rebelmouse.com/cantika_dewi/bedah-plastik-yang-di-lakukan-para-wanita-2009217807.html
 
Back
Top