[Share] Join Yuk, Dapatkan Hadiah Menarik dari Kingmax untuk Nyobain AirQ Check GS-01

zoltan01

New member
Permisi agan bro & sis, numpang share info nih bagi yang belum tahu apa itu Kingmax AirQ GS-01. Perangkat unit mirip seperti USB drive ini sebenarnya adalah alat pendeteksi udara kotor yang tidak baik dihirup oleh manusia. Cara penggunaannya pun cukup unik lho gan, karena alat ini dilengkapi dengan interface MicroUSB jadi bisa dipasang di perangkat Android (smartphone or tablet) yang dilengkapi MicroUSB.

Sensor yang terpasang didalam bersamaan dengan aplikasi AirQ akan bekerja untuk mendeteksi apakah udara di sekitar Anda baik atau tidak. Udara yang tidak baik yang meliputi TVOC dan CO2 bisa dideteksi dengan baik lho.

pek3V5M.jpg


Nah buat agan bro & sist yang tertarik pengen punya, bisa berkesempatan untuk nyobain Kingmax AirQ GS-01 ini. Jangan salah lho, buat yang tertarik pengen nyobain perangkatnya Kingmax itu disediakan total hadiah hadiah uang USD 1600 lho buat tiga orang pemenang.

Mau tahu caranya? Langsung aja klik link di bawah langsung dah join. :)

http://www.kingmax.com.tw/en-global/product/product/Model/AirQ_Check

===【AirQ Check Free Trial Event Link】=== http://goo.gl/FKXzkl

Kesempatan ini langka ini cuma berlaku sampai tanggal 23 September gan. So! Buruan join and siapa tau agan2 disini yang beruntung :)

Oh iya kalau ada yang merasa ini cuma berlaku di luar Indonesia, jangan salah ya. Ajang ini diberlakukan oleh Kingmax di seluruh dunia!
 
Mendapatkan hadiah memang sangat menarik gan, apalagi jumlahnya banyak. Tapi tentu saja ada syarat ini dan itu agar menjadi pemenangnya.
 
Back
Top