Tips Merawat Rumah Agar Terlihat Lebih Bersih Dan Rapi

SimplyLand

New member
Tips-Merawat-Rumah-Agar-Terlihat-Lebih-Bersih-Dan-Rapi.png

Tips Merawat Rumah – Memiliki rumah yang bersih dan terlihat inda tentu dambaan semua orang, dengan rumah yang bersih tentu akan nyaman tinggal didalamnya. Tetapi tidak semua orang mempunyai waktu yang cukup untuk membersihkan rumahnya.

Mungkin sebagian dari orang yang mempunyai uang akan menyewa pembantu rumah tangga dalam mengurus rumahnya, tetapi bagi yang tidak mempunyai cukup uang tentu harus merawat dan membersihkan rumah sendiri.

Agar rumah tidak terlihat begitu kotor harus kita bersihkan setiap waktu. Berikut ini beberapa tips merawat rumah agar terlihat lebih bersih dan rapi.

Buat Jadwal Membersihkan Rumah
Membuat jadwal membersihkan rumah ini sangat diperlukan, agar rumah dapat terlihat bersih setiap harinya. Bagi anda yang sibuk bekerja, sebaiknya luangkan waktu sedikit untuk membersihkan rumah. Seperti mengepel, menyapu, dll. Hal tersebut dapat anda lakukan sesudah pulang kerja.

Lakukan hal-hal yang kecil saja, sehingga rumah agar terlihat selalu bersih. Jangan biarkan kotoran menumpuk, karena dapat memberatkan anda untuk membersihkannya.

Letakkan Box Cantik Di Setiap Ruangan Rumah
Hal ini juga diperlukan, anda perlu memiliki sebuah box disetiap ruangan. Box ini berguna untuk meletakkan barang-barang yang berserakan. Jika anda memiliki anak, tentu akan terdapat barang yang berserakan. Seperti mainan anak, dll.

Letakkan Tanaman Hias Di Dalam Rumah
Agar rumah terlihat lebih indah, pasanglah hiasan hiasan pada rumah anda. Agar rumah terlihat lebih nyaman dan terawat. Tetapi perlu anda ketahui, terlalu banyak menggunakan hiasan pada ruangan rumah. Maka rumah akan terlihat lebih sempit dan terlihat lebih kotor serta berantakan nantinya.

Fokus Membersihkan Ruang Tamu
Hal yang paling utama yang perlu anda bersihkan ialah ruang tamu. Karena ruang tamu merupakan ruangan yang paling banyak dilalui dan digunakan setiap harinya.

Sediakan Tisu Di Meja Dan Kamar Mandi
Menyediakan tisu di meja ruang makan, ruang tamu dan lain sebagainya akan meringankan anda dalam memebersihkan rumah. Karena bila ada kotoran, bisa langsung dibersihkan menggunakan tisu.

Sembunyikan Benda Yang Berserakan Di Sebuah Ruangan
Benda-benda yang berserakan, dapat anda simpan digudang atau ruangan yang telah anda persiapkan. Sehingga rumah akan terlihat selalu bersih.

Full Bersih Bersih Pada Hari Libur
Pada hari libur, anda dapat membersihkan rumah secara keseluruhan. Anda dapat meminta bantuan suami anda dalam melakukan pembersihan rumah. Guna membersihkan rumah secara penuh pada hari libur ialah memperingan pekerjaan membersihkan rumah pada hari-hari sibuk anda.

Beberapa Tips Merawat Rumah Agar Terlihat Lebih Bersih Dan Rapi semoga dapat membantu anda merawat rumah anda.

Referensi : kiraidiamond.com| Rumah Dijual Jogja

Baca Artikel Lainnya Blog Simplyland Property
 
Back
Top