The Magnificent Seven: Kisah 7 Koboi Legendaris yang Kembali Hidup!

mbahgaul

New member
Bagi kamu yang lahir pada tahun 90-an tentunya kamu sudah tahu dengan salah satu film yang menceritakan tentang 7 koboi pemberani yang membela lingkungannya dari orang-orang jahat yang tidak bertanggung jawab. The Magnificent Seven merupakan film ber-genre action yang bertemakan Western. The Magnificent Seven sendiri merupakan film Legendaris pada tahun 1960.

Film yang begitu hits dengan slogannya yakni “Justice has a number” akan kembali di produksi ulang dengan mengusut tema dan nama yang sama. Sony Pictures akan membawa kisah 7 koboi legendaris ini kembali hidup di film Box Office Hollywood.

57e35cd0d8f881474518224df19055_r.jpg

Jika pada versi 1960 posisi aktor diperankan oleh Yul Brynner, Steve McQueen dan Charless Bronson. Maka pada versi remake ini akan digantikan oleh aktor papan atas seperti Chris Prat (Jurasic World), Danzel Washington (Training Day) dan Hawke (Boyhood). Pada versi remake film The Magnificent Seven ini, Sony Pictures selaku PH dari film ini mempercayai Antoine Fuqua sebagai Sutradara dari film The Magnificent Seven garapannya. Yang mana seperti kita ketahui sendiri, beliau juga pernah sukses menyutradari film Olympus Has Fallen pada tahun 2013. Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini:http://www.indogamers.com/read/22/09/2016/12131/the-magnificent-seven-kisah-7-koboi-legendaris-yang-kembali-hidup/
 
Back
Top