Model Dan Jenis Desain Interior Rumah

SimplyLand

New member
Model-Dan-Jenis-Tema-Desain-Interior.png
Model Dan Jenis Desain Interior Rumah – Mungkin beberapa dari kita belum mengetahui apa itu desain interior dan model atau jenis dari desain interior sendiri. Desain interior yaitu model atau tema sebuah ruangan yang berada di dalam ruangan. Misal desain interior ruang tamu, ruang makan dan lain sebagainya.

Dalam penerapannya, lebih baik lagi bila anda mengerti konsep desain interior yang anda buat. Sehingga akan membentuk sebuah kenyamanan yang sangat baik. Jadi, Model Dan Jenis Tema Desain Interior ini terdapat beberapa macam. Untuk penggunaannya sendiri disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

inspirasi dapat anda peroleh dari mana saja, seperti di restoran, hotel, villa, bioskop, tempat hiburan, kantor mall, cafe, butik dan lain sebagainya. Pada tempat-tempat tersebut, penataan ruangan sudah tersusun dan terkonsep dengan rapi.

Berikut ini model dan jenis tema desain interior yang saat ini banyak dipakai :

Desain Minimalis
Desain minimalis merupakan desain yang sederhana namun terlihat mewah. Desain minimalis tidak memiliki banyak lekukan. Saat ini, jenis desain minimalis ini sangat populer dikalangan masyarakat, terutama di indonesia.

Selain terlihat simpel, desain minimalis ini juga dapat membuat ruang terlihat lebih luas. Karena penempatan furniture yang pas sekaligus tidak terdapat banyak sekat pada ruangan.

Desain Kontemporer
Pada desain kontemporer, penekanan ruangan umumnya ditekankan pada beberapa bagian warna kunci, sementara warna lain berbaur menjadi latar belakang. Lekukan-lekukannya lebih lembut dibandingkan desain modern minimalis dan menciptakan kesan hangat.

Desain Klasik
Desain klasik ini, merupakan model desain yang sudah lama. Cirihas utama dari gaya desain ini ialah kokoh, indah, elegan dan terkesan mewah. Penggunaan warna yang pas sangat menopang dari gaya desain klasik ini.

Desain interior klasik di dominasi oleh profil dan uraian. Bahan furniture, seperti kichen set, meja, kursi, sofa dan wardrobe, terbuat dari kayu solid sehingga kokoh dan tahan lama. Warna-warna yang digunakan umumnya terinspirasi oleh alam, seperti cokelat kayu, kuning emas, hijau daun, dan warna tanah.

Desain Vectoria
Model desain ini didominasi oleh ukiran ukiran yang has. Umumnya pencahayaan berasal dari lampu dinding dan lilin. Warna dindin biasanya gelap, kaya dengan warna cat yang khas. Warna yang paling popular adalah merah tua, hijau tua, dan emas.

Desain Retro
Desain gaya retro ini identik dengan warna warna terang, cerah dan dinamis, menggambarkan gaya hidup yang menyenangkan serta penuh gairah. Inti dari desain retro ini adalah penggunaan dari perpaduan warna-warna. Saat ini, gaya retro cendrung menggunakan warna orang, biru dan merah.

Referensi : Model Dan Jenis Desain Interior Rumah

Baca > Tips Memilih Warna Cat Minimalis

support : Rumah Dijual Jogja
 
yang paling org idamkan itu memiliki rumah dengan halaman yang luas sehingga dapat di tanami pohon2 bunga dan buah atau buat kolam
 
di pedesaan masih bisa dapat tanah murah untuk membangun rumah idaman tapi kalau di perkotaan harus punya modal ekstra kendati dapat beli rumah melalui KPR
 
Back
Top