WENGER BERHARAP CHELSEA TIDAK MERUSAK PESTA 20 TAHUN WENGER BERSAMA ARSENAL

bahron

New member
zxp35e.jpg


Chelsea sudah beberapa kali merusak pesta Arsene Wenger di Arsenal. Saat merayakan 20 tahun karier manajernya di The Gunners.

Minggu (25/9/2016) dinihari WIB, Arsenal akan menghadapi Chelsea di pekan keenam Premier League. Laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium tersebut spesial untuk Wenger karena menandai 20 tahun dia menjadi manajer The Gunners.

Kubu tuan rumah dalam kondisi baik setelah mereka tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir semua kompetisi. Tapi terhadap Chelsea, Arsenal dan Wenger wajib waspada. Bukan hanya karena Arsenal kalah dua kali di Premier League musim lalu, tapi karena Chelsea punya kebiasaan merusak laga-laga yang sangat penting buat Wenger.

Bermain di Stamford Bridge ketika itu, Arsenal sudah ketinggalan tiga gol dan kehilangan satu pemain di 20 menit pertama laga. Tidak banyak yang bisa dilakukan Wenger ketika itu sampai akhirnya gawang timnya digelontor enam kali tanpa balas.

Wenger jelas berharap itu tidak terjadi lagi. Ada beberapa hal yang bisa membuat manajer asal Prancis itu yakin perayaan 20 tahunnya bersama Arsenal akan berjalan mulus.

Yang pertama adalah faktor venue laga. Pada dua laga penting sebelumnya dia menjadi tamu, namun kini Wenger adalah tuan rumah.

KLIK DISINI
 
Back
Top