EPL - Prediksi Arsenal vs Chelsea 24-09-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:9/24/2016 23:00 Sabtu GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Arsenal VS Chelsea
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Nyaris seluruh pasanh mata dunia akan tertuju ke kota London atau tepatnya di Emirates Stadium kala tuan rumah Arsenal menjamu salah satu rival abadinya, Chelsea. Bukan hanya semata soal 3 poin, laga ini juga akan mempertaruhkan harga diri dan nama besar kedua tim.

Arsenal punya keuntungan karena laga ini bakal dimainkan dirumah mereka sendiri, Emirates Stadium. Selain itu, The Gunners yang sempat terseok-seok diawal-awal Liga Premier musim ini secara perlahan mampu bangkit yang sukses mengoleksi 4 kemenangan dan 1 hasil imbang disemua kompetisi yang mereka ikut.

Meski begitu, Arsenal harus tetap mewaspadai rivalnya ini sebab Tim Meriam London kerap kesulitan setiap bertemu Chelsea. Tercatat, dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim Arsenal hanya mampu menang satu kali dam harus kalah 3 kali atas Chelsea. Bahkan laga terakhir kedua tim di Emirates Stadium, Mesut Ozil dkk harus menelan malu usai dikalahkan Chelsea dengan skor 0-1.

Belum lagi berbicara soal kesiapan kedua tim. Meski soal kondisi mentalitas dan kepercayaan diri anak asuh Arsene Wenger dalam kondiso yang positif, namun banyaknya pemain-pemain yang bakal absen akan mengurangi kekuatan Arsenal di laga ini. Sebut saja Olivier Giroud, Aaron Ramsey, Gabriel Paulista, Per Mertesacker, dan Danny Welbeck sudah dipastikan tidak akan turun karen cedera.

Dikubu Chelsea, Antonio Conte juga tengah dikritisi soal taktik dan performa timnya yang menurun belakangan ini. Ya, The Blues Chelsea hanya mampu menorehkan 1 poin saja dalam 2 laga di Liga Premier terakhirnya, imbang kala bertandang ke markas Swansea dan dipermalukan oleh Liverpool di Stamford Bridge. Beruntung di laga terakhirnya, meski harus bersusah payah dan melewati 120 menit, Chelsea sukses menyingkirkan Leicester dari ajang Piala Liga.

Chelsea akan diuntungkan dengan ...http://www.90bola.cc/berita/EPL-Prediksi-Arsenal-vs-Chelsea-166332.html

90bola.top
 
Back
Top