REAL MADRID DITAHAN IMBANG VILLAREAL DENGAN PERTAHANAN KUAT

bahron

New member
qrg3f9.jpg


Setelah menjalani empat pertandingan tanpa kekalahan, rekor kemenangan Real Madrid akhirnya terhenti pada pekan kelima La Liga Spanyol. Menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Madrid hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Gol Villareal dicetak oleh Bruno Soriano pada menit ke-45 lewat tendangan penalti, dan dibalas oleh Sergio Ramos pada menit ke-48 memanfaatkan sepak pojok James Rodriguez. Meski meraih hasil imbang, Los Blancos tetap kokoh di puncak klasemen dengan poin 13, usai pesaing mereka, Barcelona, hanya meraih hasil imbang kontra Atletico Madrid.

Walaupun Madrid mengendalikan permainan tapi sulit bagi Madrid untuk menembus pertahanan dari Villareal. Sadar akan pemain Madrid yang memiliki penyerang-penyerang cepat seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, beruntung bagi Villarreal memilih untuk memperketat pertahanan mereka.

Tapi Madrid mengubah cara bermain mereka dengan umpan-umpan silang dan tendangan-tendangan jarak jauh yang akhirnya malah menjadi tidak efektif. Total umpan silang Madrid mencapai 53 buah ini mudah dipatahkan oleh duet bek tengah Villarreal, Mateo Musacchio dan Victor Ruiz.

Sulitnya Madrid untuk menembus pertahanan Villarreal ini, selain karena pertahanan The Yellow Submarine yang rapat, juga karena tidak adanya sosok yang mampu mendistribusikan bola dengan baik. James yang diplot sebagai playmaker di sayap terlalu sering melepaskan umpan silang. Sementara itu Kovacic, yang dipasang sebagai pengganti Luka Modric, terlalu banyak melepaskan umpan ke samping.

KLIK DISINI
 
Back
Top