Serie A - Prediksi Sassuolo vs Udinese 25-09-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:9/25/2016 20:00 Minggu GMT+7/WIB
Italian Serie A Prediksi Sassuolo VS Udinese
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Memasuki Giornata ke-6 Serie A musim ini Sassuolo belum juga mampu menampilkan permainan terbaiknya seperti musim-musim sebelumnya. Demi mengembalikan kepercayaan dirinya Sassuolo diwajibkan meraih kemenangan saat berhadapan dengan Udinese diakhir pekan ini.

Start lambat yang dialami oleh Sassuolo mempengaruhi posisi mereka di papan klasmen. Dari 5 Giornata sebelumnya Sassuolo bau mengemas 2 kemenangan dan telah menelan 3 kekalahan dan dengan torehan 6 poin tersebut menempatkan Sassuolo di posisi 13 klasmen sementara. Untuk memperbaiki posisinya tersebut dan mengulangi kesuksesan mereka seperti musim lalu maka laga kontra Udinese kali ini wajib di menangkan.

Bermain dikandang sendiri, Mepai Stadium jelas memberikan keuntungan tersendiri bagi Sassuolo. Namun Udinese bukanlah tim sembarangan yang bakal dengan mudah untuk dikalahkan. Tim sekelas AC Milan saja bisa mereka pecundangi dikandangnya dan di laga tengah pekan ini mereka sukses menahan imbang Fiorentina. Sejauh ini Udinese telah mengoleksi 7 poin hasil dari 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan yang menempatkan mereka untuk sementara di posisi ke-11.

Sassuolo memang harus...http://www.90bola.cc/berita/Serie-A-Prediksi-Sassuolo-vs-Udinese-166599.html

90bola.top
 
Back
Top