Mengenal Lebih Dekat Flash Drive Apacer AH190 USB3.1 Gen 1 untuk iPhone dan iPad

zoltan01

New member
Apacer baru saja memperkenalkan sebuah flash drive AH190 terbaru yang kompatibel dengan iOS, Mac dan PC untuk menyederhanakan alur kerja memindahkan berbagai file antara perangkat iOS dan PC. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan berbagai foto dan video dari iPhone & iPad Anda tanpa perlu iTune, dan memindahkan berbagai foto dan video dari AH190 dengan menggunakan aplikasi Apacer iFilebridge App.

yi92aT2.png


AH190 memberikan desain mewah dengan kualitas terbaik serta kenyamanan dari gabungan konektivitas Lightning dan USB 3.1 Gen 1. Produk ini memiliki tutup terbuat dari plastik transparan disetiap ujung perangkatnya, untuk melindungi konektor Lightning dan USB. Dengan berat yang sangat ringan dan tipis, produk ini mudah dibawa kemanapun dengan diletakkan di kantong Anda.

qWYQQIu.jpg


DCeL6cY.jpg


Konektor Lightening sangat mudah digunakan. Anda dapat langsung melakukan plug dan play. Sebuah aplikasi Apple secara otomatis akan muncul di iPhone atau iPad, ketika pertama kali konektor Lightning di hubungkan ke perangkat Apple Anda, memerintahkan Anda untuk langsung menginstall aplikasi Apacer iFileBridge.

Ketika aplikasi iFileBridge telah di install, terdapat ikon hijau akan tampak pada layar. Aplikasi iFileBridge ini digunakan untuk melakukan kontrol perpindahan semua file dari dan ke perangkat Apple serta drive Apacer AH190. Pengoperasiannya sangat mudah melalui aplikasi. Untuk memindahkan berbagai file ked an dari PC serta Flash drive, tidak dibutuhkan tambahan software khusus.

C3s3cdh.jpg


Interface aplikasi memiliki enam bagian: Foto, Video, Musik, Back Up, File dan Sistem. Ruang penyimpanan yang digunakan dan tersedia dari penyimpanan internal dan eksternal ditampilkan di bagian bawah pada halaman muka (home screen). Interface ini bersih dan mudah digunakan. Anda dapat melihat dan mengulang berbagai file pada aplikasi secara lancar.

JelrGHa.jpg


Dengan aplikasi iFileBridge, Anda dapat mengelola semua tipe/jenis file, termasuk foto, video dan dokumen. Untuk menyalin sebuah file, cukup lakukan tap 【Files】 pada home screen, Tap Copy untuk menyalin sebuah file dan kemudian memindahkan dan lakukan paste ke alamat tujuan. Aplikasi ini sangat mudah untuk Anda menyalin/memindahkan berbagai file secara terus menerus antara ponsel Anda atau iPad dan flash drive. Berikut kami tunjukkan kepada Anda bagaimana mudahkan Anda dapat memindahkan berbagai file foto di iPhone ke flash drive AH190.

  • Klik pada ikon [Files] untuk memindahkan file antara ponsel Anda dan flash drive.
  • Untuk melakukan akses penyimpanan ke ponsel Anda, klik [iPhone] untuk proses
  • Anda dapat melihat semua foto pada ponsel Anda
  • Anda dapat memilih beberapa atau memilih semua, kemudian salin dan pindahkan file-file tersebut (dan Anda dapat melihat fungsi lain seperti Cut, paste, Rename atau Delete)
  • Pilih [iFileBridge] dan Anda dapat melakukan aksesk penyimpanan Anda pada flash drive AH190.
  • Anda dapat menciptakan sebuah folder baru dan kemudian lakukan paste untuk file-file tersebut. Semua file dipindahkan dengan mudah hanya dalam beberapa klik saja.
  • Untuk backup, Anda dapat memilih lakukan backup semua foto dan video pada perangkat, atau backup daftar kontak Anda. Ini membuat lebih cepat untuk dapat memindahkan semua foto atau film ke perangkat komputer Anda serta melakukan backup jika Anda tidak lakukan backup ke cloud.

1YEKIam.jpg


Sebagai contoh, kami menyalin sebuah file .mp4 dalam drive untuk melihat jika file tersebut dapat di mainkan secara langsung pada iPhone tanpa perlu software tambahan, dan video tersebut dapat dimainkan dengan lancar, tanpa adanya gangguan atau apapun. Tidak diperlukan waktu lama untuk buffer, langsung saja di nyalakan. Dengan flash drive ini, Anda dapat dengan cepat melakukan copy sebuah file ke flash drive dari desktop atau laptop Anda dan kemudian dapat secara cepat di mainkan di iPhone Anda. Berbagai format file yang dapat di kenali oleh aplikasi iFileBridge antara lain: m4a, caf, aiff, asf, aac, mp3,wav, m4v, mp4, mov.
 
Flash drive sangat dibutuhkan dalam kehidupan digital sekarang ini. Para agan bisa memilih yang pas kapasitasnya dan bisa menyimpan data dengan mudah.
 
Back
Top