UCL - Prediksi Dortmund vs Real Madrid 28-09-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:9/28/2016 01:45 Rabu GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi Borussia Dortmund VS Real Madrid
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Laga antara Dortmund melawan Real Madrid di hari pertama pekan kedua Liga Champions musim ini akan menjadi bentrok yang paling panas diantara laga-laga yang bakal main di waktu yang sama. Kedua tim yang merupakan kandidat kuat juara Liga Champions musim ini dipastikan bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid harus berhati-hati dalam kunjungannya ke Signal Iduna Park kali ini. Sebab, Dortmund yang sebagai empunya tengah dalam performa terbaiknya yang tampil begitu menggila belakangan ini. 4 laga terakhir yang dimainkan oleh anak asuh Thomas Tuchel ini semuanya berakhir dengan kemenangan, dan dalam 4 laga tersebut Dortmund sukses menggelontorkan total 20 goal ke gawang lawan dan hanya kemasukan 2 goal.

Selain itu, buruknya rekam jejak Cristiano Ronaldo cs di markas Dortmund kian memberi tekanan bagi El Real di kunjungannya kali ini. Tercatat 3 kunjungan terakhir Real Madrid ke Signal Iduna Park selalu berakhir dengan kekakahan dan belum pernah menang dalam 5 kunjungan terakhirnya. Misi untuk menghapus catatan buruk tersebut akan diperburuk jika dihadapkan dengan rekor kandang Dortmund yang belum terkalahkan dalam 24 laga beruntun di Bundesliga.

Namun Dortmund akan sedikit pincang di laga ini karena sejumlah pemain penting seperti Marco Reus, Neven Subotic dan Erik Durm tak akan bisa ditampilkan karena cedera. Dengan absennya sang pengatur serangan bisa menjadi kesempatan bagus bagi Madrid untuk meredam agresifnya lini serang Dortmund.

Madrid sendiri...http://www.90bola.cc/berita/UCL-Prediksi-Dortmund-vs-Real-Madrid-167257.html

90bola.top
 
Back
Top