Over kontrak ruko/ bisnis bimbel

topclass8

New member
Selamat pagi semuanya, saya disini ingin menawarkan over kontrak ruko/ usaha bisnis bimbingan belajar di daerah jelambar. Bisnis ini sudah berjalan kurang lebih 7 bulan, dan jumlah murid sudah 15 murid sampai saat ini dengan pemasukkan kurang lebih sebesar 9 juta setiap bulannya.

Dengan rentang usia murid dari kelas 1 sd hingga kelas 1 sma, dengan demikian bisa dipastikan bahwa turnovernya akan sangat lama dan sangat menjanjikan. Murid yang masih lama lulusnya akan menjanjikan anda pemasukan jangka panjang :). Biaya sewa ruko ini adalah 140 juta selama 3 tahun dan masih tersisa kurang lebih 18 bulan lagi dengan fasilitas yang lengkap.

Saya sendiri sudah menghabiskan biaya sekitar 30 juta untuk mendekor ulang dan mengisikan furniture di dalamnya seperti memasang sekat kaca, memasang papan billboard serta memasang cctv dan juga 3 air conditioner di dalam ruangan.

Anda pasti akan bertanya- tanya lalu berapa harga yang bisa membantu saya melepaskan bisnis ini? Saya akan menjawab cukup 100 juta saja!

Kenapa saya rela melepaskan bisnis ini dengan kerugian kurang lebih 70 juta? Saya akan menjawab karena sisa bulan adalah hanya tinggal 18 bulan lagi hingga 10 mei 2018 dan saya tahu tidak banyak orang yang mampu membayar lebih dari 100 juta dengan kas cengkring.?

Alasan saya melepaskan bisnis ini adalah karena saya telah salah memilih partner yang saya investasikan, dan karena hubungan kami hanya berdasarkan kepercayaan sehingga timbul masalah yang membuat bisnis ini tidak dapat dilakukan bersama lagi.

Jika anda pemula dan tertarik melanjutkan bisnis ini saya dapat mengenalkan anda terhadap partner saya tersebut. Namun jika anda seorang yang sudah berpengalaman di bidang bimbingan belajar dan mau mengexpand bisnis anda silakan saja, anda dapat memiliki 15 murid sekaligus dalam waktu singkat :)

Lokasi ruko 3 lantai ada di jalan utama di daerah jelambar, anda dapat mengaksesnya dengan mobil.

Jika anda mau sistem cicilan pun bisa dengan harga Rp. 10.000.000/bulannya. Kenapa lebih mahal? Karena saya butuh investasi saya kembali juga :)

Terima kasih atas pengertiannya dan silakan hubungi saya kevin di 081574286575 untuk melihat lihat peluang di bisnis ini :)

Luas tanah: 24m²
Luas bangunan : 72m²

Kamar tidur: 4
Kamar mandi: 2
Ac: 3
Kipas angin: 3
Meja dan kursi banyak
Tv: 2
Set komputer: 1
 
Back
Top