Di Rumah Makan Ini, Bayar Rp 50 Ribu Bisa Pesan Menu Sesuka Hati

Status
Not open for further replies.

spirit

Mod
pindang-baung_20160530_195054.jpg

Pindang kepala ikan baung

Rumah Makan Pindang H Abdul Muta'al (HAM) punya cara sendiri untuk menggaet pelanggan.

Di rumah makan yang terletak di Jl Akses Bandara SMB II Palembang ini, pengunjung bisa memesan satu porsi menu apa saja yang diinginkan, dengan hanya membayar Rp 50 ribu.

Menu yang ditawarkan pun banyak variasinya. Ada beberapa macam pindang, mulai dari pindang ikan patin, gabus, baung, tapa, termasuk juga pindang tulang.

Bagi yang menginginkan variasi menu lainnya, di rumah makan ini juga tersedia pindang kerang, iga bakar, tulang iga, udang satang, pepes tempoyak ikan patin dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Cukup dengan membayar Rp 50 ribu pengunjung bisa pesan apa saja. Untuk 1 orang 1 porsi," ujar Ahmad Zaky Wahid Amrullah, Manajer RM Pindang H Abdul Muta'al (HAM), saat dikunjungi.

RM HAM ini berdiri sejak Februari 2013. Seperti namanya, rumah makan ini memang mengandalkan pindang sebagai ciri khasnya.

Pindang di RM HAM diracik dengan resep rempah tradisional dan menawarkan sensasi rasa asam manis dan pedas.

Bagi penggemar pindang, memang rumah makan ini bisa menjadi alternatip yang harus dikunjungi.

Satu lagi yang membuat spesial rumah makan ini adalah tersedianya pindang ikan tapa yang jarang ada di rumah makan pindang lain di Palembang.

"Ikan tapa sebetulanya sudah langkam, tapi kita ada suplier. Di sini (rumah makan), Ikan Tapa jadi daya tarik. Bagi yang suka, nikmatnya luar biasa," kata Zaky.

Jika bosan makan pindang, masih ada menu alternatif yang bisa dicoba. Untuk yang dibakar-bakar, ada ikan nila bakar, gurame bakar, ayam kampung bakar dan masih banyak lagi.

ham_20160530_195937.jpg

Sedangkan untuk yang digoreng, Anda bisa memilih paket nasi uduk ayam kampung, paket nasi uduk tahu tempe, paket nasi uduk nila goreng, paket nasi uduk cumi goreng/tepung, paket nasi uduk udang goreng/tepung, paket nasi uduk lele goreng, paket nasi uduk empal dan masih ada lagi.

Selain dekat dengan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, RM HAM juga dilengkapi fasilitas pusat oleh-oleh khas Palembang (one stop shooping).

Suasana makan juga bertambah tenang dengan keberadaan kolam pemancingan dan pemandangan dari beragam satwa di sekitar rumah makan.

~tribunnews.com​
 
"Cukup dengan membayar Rp 50 ribu pengunjung bisa pesan apa saja. Untuk 1 orang 1 porsi,"
1 porsi makanan padang lah ga kenyang! 1 nasi, 1 lauk, + 1 gelas minuman.
...
makan nasi ambil lauk 1.paha+1.daging+1.telor dihitung 3 porsi tuh. bayar 150rb!

- n1 -
kalo pembeli ga kenal/biasa makan diwarung padang harap hati2. kalo dianter i nampan isi mangkuk macem2 sajian ambil yg kok suka. lainnya suruh bawa lagi pelayannya. yg dimeja dimakan pa engga semua harus dibayar.
 
- n1 -
kalo pembeli ga kenal/biasa makan diwarung padang harap hati2. kalo dianter i nampan isi mangkuk macem2 sajian ambil yg kok suka. lainnya suruh bawa lagi pelayannya. yg dimeja dimakan pa engga semua harus dibayar.

ak pernah tuh, bayar keseluruhan daerah Kemang, rupanya bayar semuanya hahaha


kl naik bis atau travel dari jakarta ke bandung biasanya sopirnya berhenti di tengah2 perjalanan d rumah makan sunda, nah ini yang benar, ambil sesukanya, boleh nambah hanya bayar 20ribu
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top