DKI Jakarta Mencari Pemimpin
 
Go Back   Home > Debat

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


View Poll Results: CaGub DKI Jakarta pilihanmu
Ahok - Djarot 5 50,00%
Anies Baswedan - Sandiaga Uno 3 30,00%
Agus Yudhoyono-Sylviana 0 0%
golput 2 20,00%
Voters: 10. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

DKI Jakarta Mencari Pemimpin

Semua pasalon pasti punya kekurangan dan kelebihan. Tinggal gimana nanti masyarakat yang menilai.

Meski bukan warga Jakarta, pilih mana yg didukung, dan kasih tau alasannya, yaaa..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: DKI Jakarta Mencari Pemimpin

golput hha..asalkan jgn ahok lgi.... yg lain kasih kesempatan....
omongannya kasar...sebenernya dengan suara yg rendah juga bisa...
kasar marah itu nafsu, sedngkan itu dari setan.... berarti berjuang krna nafsu pribadi, bukan berjuang demi negara....
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: DKI Jakarta Mencari Pemimpin

Kalin melihat marahnya Koh Ahok bukan lantas gak ada apa2 trus marah. Tapi lebih untuk kebaikan Jakarta.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: DKI Jakarta Mencari Pemimpin

sayangnya ak tak ada hak suara (netral). Jika bisa milih ak pilih AHOK-Djarot

kendati kasar tapi menyajikan bukti nyata menata jakarta
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh spirit View Post
sayangnya ak tak ada hak suara (netral). Jika bisa milih ak pilih AHOK-Djarot

kendati kasar tapi menyajikan bukti nyata menata jakarta
Kok gak punya hak pilih??
Kalin juga pilih Ahok, seandainya bisa..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: DKI Jakarta Mencari Pemimpin

Kutip:
Oleh Kalina View Post
Kok gak punya hak pilih??
Kalin juga pilih Ahok, seandainya bisa..
Instansiku harus netral. Kecuali yg punya istri, istrinya yg boleh milih. masak lupa sih kayak baru kenal aja. (ga usah publisir sini kerjaanku)


tp sekarang Ahok di tuduh memainkan issu SARA padahal videonya di potong2 tuh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: DKI Jakarta Mencari Pemimpin

Kutip:
Oleh spirit View Post
Instansiku harus netral. Kecuali yg punya istri, istrinya yg boleh milih. masak lupa sih kayak baru kenal aja. (ga usah publisir sini kerjaanku)


tp sekarang Ahok di tuduh memainkan issu SARA padahal videonya di potong2 tuh
hehehe iya tau tau..

he eh, ayah kalin juga sih, anggota polri gak boleh milih.. tapi Kalin seandainya punya hak pilih di jakarta, pasti milih Koh Ahok..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: DKI Jakarta Mencari Pemimpin

jika aku ada hak untuk memilih aku pilih Anies Baswedan - Sandiaga Uno
aku mau liat aja apaka pak anies baswedan sangup untuk memimpin rakyat jakarta
dan mengharumkan nama persija lagi seperti dulu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: DKI Jakarta Mencari Pemimpin

siapaka yg akan menjadi gubernur dki jakarta tahun ini
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: DKI Jakarta Mencari Pemimpin

belum bisa memilih 1 pun
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 20
adejangkung, adienoviyani, agia, akbar54, alvinjamal, andi34, Andre777, andri123, Elin_A, febri27, ihicchiocleo, Kalina, muklisnsty, onepolar, rohman236, rohman_suratman, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.