Mau Es Krim Lapis Emas paling murah? Disini Tempatnya!

Status
Not open for further replies.

jejesos

New member
Anda mungkin sudah sering mendengar berbagai jenis es krim dengan berbagai varian rasa dan toping yang unik dan aneh. Begitu pulang dengan es krim emas termurah yang ternyata dijual di Jepang! Jika selama ini makanan berlapis emas identik dengan harga yang sangat mahal dan fantastis, mungkin es krim emas yang satu ini memiliki harga yang tidak terlalu mahal untuk selapis emas yang memang bisa dimakan itu.

20160414154710-2-es-krim-berlapis-emas-dari-hakuichi-002-tantri-setyorini.jpeg

Ada dua bua restoran yang mengangkat tema es krim dengan lapisan emas ini. Unik dan berbeda. Kjika pada umumnya segala jenis makanan yang mengandung emas ini dibandrol dengan harga yang mahal, hal ini semata-mata karena harga dan ide pembuatan makanan dengan emas bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Mungkin anda masih ingat dengan satu dari 10 es krim termahal di dunia yang diciptakan oleh Serendipity yang diberi nama Frozen Chocolate Haute.

Es krim buatan restoran asal New York itu dibuat dari kombinasi kokoa langka, susu, krim kocok dan potongan truffle. Yang membuat es krim ini begitu mahal adalah karena koki menambahkan lima gram emas 23 karat ke hidangan penutup ini dan sebagai pelengkap, es krim disajikan di mangkuk emas langka berhiaskan berlian dengan sendok emas yang bisa disimpan oleh pembeli. Oleh karena itu tidak heran jika es krim ini dijual dengan harga U$ 25.000 saat itu atau setara dengan 330 jutaan.

Namun saat ini untuk bisa menikmati es krim dengan lapisan emas yang terkenal mahal, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena hanya dengan 1000 Yen atau setara dengan 129 ribu rupiah, anda sudah bisa menikmati es krim berlapis emas yang terkesan mewah dan mahal.

Adalah Restoran bernama Ginza no Ginger di kota Kanazawa dan Budo no Ki di Toyama yang menyediakan es krim ini. Mereka menyediakan es krim vanilla yang disebut Cremia yang memilik harga lebih mahal dair es krim vanilla pada umumnya yaitu sekitar 500 Yen. Untuk memanjakan penggemar es krim tersebut kedua restoran asal jepang itu memberikan lapisan emas untuk es krim tersebut yang diberi nama Kagayaki Cremia yang artinya “Cremia yang Bersinar”. Sayangnya es krim lapis emas termurah ini hanya tersedia saat Golden Week di Jepang.

Sumber - Es Krim Emas Termurah
 
ohhh berarti ini cream nya berwarna emas ya gan, bukan cream dari emas beneran,, kalau ane sih mungkin akan lebih milih es cream yang biasa aja gan, biar pas makan itu nggak banyak mikir gan,, jadi tinggal hap hap hap, kalau es cream nya terlalu bagus gitu, nanti susah mau makan gan, pake mikir mikir dulu soalnya, sayang padahal sudah bayar mahal :D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top