Berikut 5 Pohon yang Dipercaya Sebagai Tempat Tinggal Makhlus Halus

logicb0x

Member
Berikut 5 Pohon yang Dipercaya Sebagai Tempat Tinggal Makhlus Halus
Source: http://www.teens.id/berikut-5-pohon-yang-dipercaya-sebagai-tempat-tinggal-makhlus-halus/

Kata orang tua jaman dulu, kalau sudah sore jangan main di bawah pohon, nanti “disembunyikan”. Kata disembunyikan ini memiliki maksud yang sangat mistis. Orang tua jaman dulu hingga anak-anak sekarang pun percaya kalau pohon besar sering dijadikan sebagai tempat tinggal makhluk halus. Berikut ini pohon-pohon yang dipercaya angker dan dijadikan sebagai rumah bagi para hantu.

1. Pohon Beringin

Mungkin gak perlu penjelasan yang panjang mengenai pohon ini, dari bentuknya saja sudah membuat kita merinding. Tidak hanya malam hari, siang hari pun terasa aura mistis yang tersimpan di dalam pohon besar ini. Pohon ini memiliki akar-akar yang menjuntai seperti jenggot. Hal ini menambah kemistisan dan kehororan pohon yang dikenal didiami oleh berbagai makhluk halus seperti genderuwo, pocong dan kuntilanak.

2. Pohon Pisang

Wah, pasti banyak diantara kamu yang suka makan buah pisang, bener gak? Tapi ternyata di balik buah yang manis tersebut tersimpan cerita misteri yang membuat bulu kuduk merinding, lebayy ahh. Pohon pisang biasanya tumbuh bergerombol. Pohon pisang dikenal merupakan tempat berdiamnya makhluk halus seperti kuntilanak dan pocong.

3. Pohon Bambu

Jika kita melewati pohon bambu pada malam hari, pasti ada perasaan merinding, apalagi kalau pohon tersebut tertiup angin dan mengeluarkan bunyi “kreeek Kreeek”, menambah aura mistis. Tetapi wajar saja itu terjadi, karena ternyata pohon bambu adalah salah satu tempat favorit bagi kuntilanak.

4. Pohon Sukun

Salah satu pohon besar ini selain memiliki buah yang lezat ternyata juga menyimpan aura mistis. Ada banyak penampakan makhluk halus yang terjadi di pohon sukun. Konon dipercaya pohon sukun adalah rumah bagi para jin yang sering menampakkan dirinya untuk mengganggu manusia-manusia yang lewat.

5. Pohon Asem

Sekilas pohon asem tampak seperti pohon beringin, memiliki batang yang besar dan juga tinggi dengan daun yang lebat. Saat malam pohon ini tampak sungguh mengerikan, dan kalau kamu nekat lewat atau diam di bawah pohon ini pasti akan merinding. Tentu saja, karena pohon asem adalah rumah bagi kuntilanak dan makhluk halus lainnya.

Masih banyak tempat-tempat angker lainnya yang menjadi tempat favorit bagi para makhluk halus, namun itu tadi 5 pohon terangker yang sudah terkenal di masyarakat.
 
Wah ternyata makhluk halus juga memilih tempat tinggal sehingga ada pohon-pohon favorit bagi mereka.
Kalau saya sich yang paling serem itu ya pohon beringin yang besar, karena selain batangnya yang besar juga banyak akar itu bikin tambah serem.
 
Back
Top