Kelemahan dan Keunggulan All New Kijang Innova

zaizie

New member
Kelemahan All New Kijang Innova

Sebelum kami menjabarkan apa saja Kelebihan New Kijang Innova, kami ingin mengulas tentang kelemahannya terlebih dahulu. Penggunaan material interior yang biasa saja merupakan salah satu kelemahan yang ada pada mobil ini, harusnya untuk ukuran mobil mpv kelas menengah penggunaan material interior pada All New Kijang Innova harus memiliki mutu yang tinggi, mengingat Harga All New Kijang Innova yang dibandrol cukup mahal untuk sebuah mobil mpv menengah.

Panel AC yang belum modern jua termasuk kekurangan pada mobil ini, ya mungkin jika dilihat dari ukurannya hal sepele namun melihat fungsinya seharusnya pabrikan toyota menyematkan mobil ini dengan fitur modern yang mampu meningkatkan kenyamanan berkendara. Kelemahan All New Kijang Innova yang sering dikeluhkan oleh para pengguna yaitu kabin yang kurang kedap, sehingga suara bising dari luar mobil masih bisa terdengar dari dalam kabin.

Kelemahan All New Kijang Innova yang terakhirnya untuk mesin yang diesel pada putaran tinggi suaranya kasar, sebagaiamana yang sobat ketahui bahwa mobil ini dihadirkan dengan membawa dua jenis mesin yaitu mesin diesel dan mesin bensin.

Keunggulan All New Kijang Innova

Apa komentar sobat setelah melihat kelemahan pada mobil ini? Tidak perlu kecewa dengan berbagai kelemahan mobil ini, sebab dibalik kelemahan terdapat banyak sekali keunggulan yang ada pada mobil ini. Tampilan yang sporty dan modern adalah Keunggulan All New Kijang Innova yang paling terlihat, sebagaiamana yang sudah kami jelaskan diatas bahwa New Kijang Innova dilahirkan dengan membawa perubahan yang sangat signifikan pada bagian tampilannya.

Penyematan fitur multimedia yang lengkap juga termasuk Keunggulan All New Kijang Innova yang bisa sobat rasakan, ada pun beberapa fitur multimedia yang canggih yang telah disematkan pada mobil ini diantaranya 8″ touch screen with Gesture, Voice command dan Digital living network alliance. Dengan adanya berbagai fitur multimedia yang lengkap pada mobil ini akan meningkatkan kualitas kebutuhan hiburan para pengemudi dan penumpang.

Selain fitur multimedia yang lengkap dan modern, Keunggulan All New Kijang Innova yang lain pada mobil ini yakni pada fitur keselamatannya. Adapun fitur keselamatan yang sudah disematkan pada all new innova diantaranya Parking sensor,Power window plus power door lock,Collapse Steering Colum,Dual SRS AirBags dan masih banyak yang lainnya.

Sumber: Otosite.net
 
Back
Top