Transcend Umumkan Program Undian Berhadiah yang Menghadirkan Banyak Hadiah

zoltan01

New member
Hard drive USB 3.0 tahan guncangan dengan kapasitas yang besar termasuk dalam jajaran hadiah yang akan di perebutkan

05 Oktober 2016, Jakarta, Indonesia - Transcend Information, Inc. (Transcend ), perusahaan terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia,d engan bangga mengundang setiap orang untuk mengikuti program promosi dari Transcend yang sedang berlangsung sekarang ini untuk semua konsumen nya di program undian berhadiah Facebook.

Program ini dimulai pada tanggal 12 September dan akan berakhir pada tanggal 30 November 2016, para pemilik produk Transcend dapat mengunggah foto produk mereka dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk notebook gaming ASUS Republic of Gamers dan sebuah produk terbaru dari ASUS Zenfone. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan lihat dibawah ini. Akan ada lebih banyak hadiah yang diumumkan kemudian!

Untuk dapat mengikuti program ini, cukup lakukan beberapa langkah dibawah ini:

• Lakukan pembelian produk Transcend dan unggah foto produk tersebut ke halaman Facebook Transcend Indonesia (https://www.facebook.com/TranscendID/)
• Lakukan Like dan follow halaman Facebook Transcend Indonesia dan terus ikuti berita update nya
Hanya itu! Anda telah berhak untuk mengikuti program undian berhadiah ini!

Hadiah tambahan terbaru!

js0p4rZ.jpg


Dapatkan kesempatan untuk memenangkan sebuah hard drive portable 4TB USB 3.0 yang tahan guncangan ketika Anda mengikuti program undian berhadiah ini!

Transcend hard drive eksternal USB 3.0 StoreJet 25 menggabungkan kinerja superior USB 3.0 dengan kapasitas penyimpanan yang besar dan sebuah casing menarik yang memiliki fitur tiga lapis sistem perlindungan tahan guncangan yang memenuhi standard U.S. military drop-test. Cepat, lega dan sangat tahan lama!

Hadiah lainnya!

mrond1L.jpg


Untuk paket hadiah selanjutnya, Transcend akan memberikan paket hadiah termasuk sebuah notebook gaming tangguh dari ASUS yang dipaketkan dengan SSD Transcend yaitu paket ASUS ROG GL502VT-FY129T & Transcend 512G ESD400K. Nikmati gabungan kecepatan dan kinerjanya.

7jJm0C1.jpg


Selain itu terdapat juga pasangan paket mobile yaitu produk terbaru ASUS Zenfone 3 yang di pasangkan dengan flash drive Transcend 32GB 890S. Mulailah pengalaman Anda menggunakan USB Type C bersama dengan Transcend.

Program ini sedang berlangsung! Kegiatan promosi ini akan berlangsung mulai tanggal 12 September 2016 hingga 30 November 2016! Bergabunglah sekarang! Program ini hanya ditujukan untuk wilayah Indonesia. Terdapat total 11 hadiah menarik yang akan dibagikan. Ikutilah terus informasi nya dan pengumuman selanjutnya.

Lakukan Follow Facebook Transcend Indonesia di: https://www.facebook.com/TranscendID/
Kunungi halaman website Transcend di: http://id.transcend-info.com/
 
Promosi memang diperlukan dalam rangka menarik minat pembeli agar membeli produk terutama transcend ini. Dan tentu saja harus selalu disesuaikan dengan perkembangan jamannya.
 
Back
Top