Ketampanan Pria Bertambah, Tepatlah Memilih Sepatu Olahraga

ridwanyoga

New member
Du zaman yang mobile saat ini, pria bersepatu sport lebih terlihat tampan dibandingkan pria yang menggunakan sepatu biasa. Dalam memilih sepatu yang dapat mendukung mobilitas dan ketampanan, berikut bebrapa tips memilih sepatu sport yang perlu anda ketahui:

– jenis sepatu olahraga yang sesuai kebutuhan
Beragamnya jenis sepatu olahraga pria perlu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Seperti running, sepatu skateboard, sepatu futsal, sepatu sepakbola, sepatu basket, dan sepatu khusus olahraga lainnya. Maka perhatikan, janganlah salah dalam memilih sepatu oalahraga. Sebaiknya Anda memilih jenis sepatu olahraga sesuai dengan kebutuhan.

sepatu-olahraga-pria.png


– ukuran yang pas dan nyaman
Anda penting memperhatikan sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki. Hal ini menjadi penting karena ukuran sepatu yang pas akan menentukan kenyamanan kaki saat menggunakannya.

jual-sepatu-olahraga.png


– Sesuai dengan tipe kaki
Jenis kaki manusia terdiri dari tiga tipe, yaitu normal, pronation, dan supination. Cobalah mencari tahu mengenai tipe kaki Anda. Tipe kaki normal biasanya beban tubuh terletak pada telapak kaki bagian depan dan bagian tumit. Bagi Anda bertipe kaki normal disarankan untuk menggunakan sdpatu olahraga yang memiliki bantalan atau sol cukup tebal di bagian belakang agar beban menjadi seimbang.

Tipe kaki pronation memiliki letak beban pada keseluruhan bagian telapak kaki. Sebaiknya Anda yang bertipe kaki pronation menggunakan sepatu yang lentur agar pergerakan menjadi lincah.

Lalu tipe kaki supination merupakan tipe kaki yang bengkok membentuk huruf “O” dan letak bebannya pada bagian luar telapak kaki. Bagi Anda yang memiliki tipe kaki supination sebaiknya menggunakan sepatu dengan bantalan empuk di tengah sehingga lebih aman dan menghindari cedera saat beraktivitas.

– Pilihlah sepatu dengan kualitas yang baik
Sepatu dengan kualitas yang baik tentu memiliki kualitas yang bagus sehingga lebih awet dan nyaman ketika digunakan saat berolahraga.

Dengan pemilihan sepatu yang tepat sesuai jenis kaki dan gaya anda maka ketampanan anda akan bertambah signifikan. Trust me..its work!
 
Last edited:
Yang awet itu kayak gimana ya?
yg dipakai di jari-jempol. gak beset kesandung pa kena tanah+debu.

itu harga berapa gan., ??
paling gak sampe 100 dolar.

mosok pake sepatu oraga jadi lebih tampan?
jarang lihat tu pilihan cakep2an pake sepatu roda! eh sepatu oraga..

- n1 -
cxixixi... jarang pake sepatu! kemana2 pake sendal jepit.
:peace: canda nih!
 
Back
Top