Ketampanan Pria Bertambah, Tepatlah Memilih Sepatu Olahraga
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Laki-laki Fashion] Ketampanan Pria Bertambah, Tepatlah Memilih Sepatu Olahraga

Du zaman yang mobile saat ini, pria bersepatu sport lebih terlihat tampan dibandingkan pria yang menggunakan sepatu biasa. Dalam memilih sepatu yang dapat mendukung mobilitas dan ketampanan, berikut bebrapa tips memilih sepatu sport yang perlu anda ketahui:

– jenis sepatu olahraga yang sesuai kebutuhan
Beragamnya jenis sepatu olahraga pria perlu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Seperti running, sepatu skateboard, sepatu futsal, sepatu sepakbola, sepatu basket, dan sepatu khusus olahraga lainnya. Maka perhatikan, janganlah salah dalam memilih sepatu oalahraga. Sebaiknya Anda memilih jenis sepatu olahraga sesuai dengan kebutuhan.



– ukuran yang pas dan nyaman
Anda penting memperhatikan sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki. Hal ini menjadi penting karena ukuran sepatu yang pas akan menentukan kenyamanan kaki saat menggunakannya.



– Sesuai dengan tipe kaki
Jenis kaki manusia terdiri dari tiga tipe, yaitu normal, pronation, dan supination. Cobalah mencari tahu mengenai tipe kaki Anda. Tipe kaki normal biasanya beban tubuh terletak pada telapak kaki bagian depan dan bagian tumit. Bagi Anda bertipe kaki normal disarankan untuk menggunakan sdpatu olahraga yang memiliki bantalan atau sol cukup tebal di bagian belakang agar beban menjadi seimbang.

Tipe kaki pronation memiliki letak beban pada keseluruhan bagian telapak kaki. Sebaiknya Anda yang bertipe kaki pronation menggunakan sepatu yang lentur agar pergerakan menjadi lincah.

Lalu tipe kaki supination merupakan tipe kaki yang bengkok membentuk huruf “O” dan letak bebannya pada bagian luar telapak kaki. Bagi Anda yang memiliki tipe kaki supination sebaiknya menggunakan sepatu dengan bantalan empuk di tengah sehingga lebih aman dan menghindari cedera saat beraktivitas.

– Pilihlah sepatu dengan kualitas yang baik
Sepatu dengan kualitas yang baik tentu memiliki kualitas yang bagus sehingga lebih awet dan nyaman ketika digunakan saat berolahraga.

Dengan pemilihan sepatu yang tepat sesuai jenis kaki dan gaya anda maka ketampanan anda akan bertambah signifikan. Trust me..its work!
ridwanyoga ridwanyoga is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ketampanan Pria Bertambah, Tepatlah Memilih Sepatu Olahraga

emng bener si sepatu sprot lagi ngetren skrg
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ketampanan Pria Bertambah, Tepatlah Memilih Sepatu Olahraga

kalo salah pilih ukuran sepatu, bisa2 nanti malah kekecilan kalo gak kegedean, wkwkwk
tobiz tobiz is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ketampanan Pria Bertambah, Tepatlah Memilih Sepatu Olahraga

Yang awet itu kayak gimana ya?
Mamikos Mamikos is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ketampanan Pria Bertambah, Tepatlah Memilih Sepatu Olahraga

itu harga berapa gan., ??
koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 331
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ketampanan Pria Bertambah, Tepatlah Memilih Sepatu Olahraga

Kutip:
Oleh Mamikos View Post
Yang awet itu kayak gimana ya?
yg dipakai di jari-jempol. gak beset kesandung pa kena tanah+debu.

Kutip:
Oleh koi354 View Post
itu harga berapa gan., ??
paling gak sampe 100 dolar.

mosok pake sepatu oraga jadi lebih tampan?
jarang lihat tu pilihan cakep2an pake sepatu roda! eh sepatu oraga..

- n1 -
cxixixi... jarang pake sepatu! kemana2 pake sendal jepit.
eace: canda nih!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.519
 
Reputasi: 427






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ketampanan Pria Bertambah, Tepatlah Memilih Sepatu Olahraga

Kutip:
Oleh Mamikos View Post
Yang awet itu kayak gimana ya?
sepatu di rawat den kalo mau awet . sering2 aja di lap pakai kain basah klo mau awet
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ketampanan Pria Bertambah, Tepatlah Memilih Sepatu Olahraga

sepatu sport kesuka'an saya banget
akbar54 akbar54 is online now
National Level

Post: 1.303
 
Reputasi: 5

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
TIPS MEMILIH SEPATU YANG TEPAT louisiana Lifestyle & Fashion 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.