Detective Conan (Merged) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Anime, Manga & Komik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Anime/Manga] Detective Conan (Merged)

Yang baca conan terbaru conan udah sampai mana, jangan ceritain detail, nyerempet2 aja biar nanti masih penasaran
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Conan (Merged)

conan bertemu musuh beratnya conan kehilangan jejaknya conan tertangkap bersama ran mori yang menumpang rumah di rumah ran. dan si kogoro mori datang menyelamatkan ran dan conan tetapi mereka sangat banyak ternyata teman conan datang membawa anak-anak penjahat itu penjahat itu menyerah terus si conan akan menjadi besar kembali si ran telah melihat si conan menjadi sinici cudo ayah ibunya datang membawa sinici pulang dan sinici sudah tida ada kabar saat mau menangkap musuh beratnya ternyata sinici sudah mati si ran menangis karena si sinici meninggal sudah selesai sampai situ saja perjuangan sinici cudo. SELESAI:
azizi
Continent Level

Post: 3.359
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #3   Report Post  

aku tidak tau

azizi
Continent Level

Post: 3.359
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

haaa sinichi mati?

Yang bener nih? tau dari mana azi?
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #5   Report Post  

peran utamanya mati berarti tamat doong kl udah mati .
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

tahu aja lu movistar
azizi
Continent Level

Post: 3.359
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

ahh si azi boonk, mana mungkin pemeran utama mati, orang komiknya aja belom selesai
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #8   Report Post  

tau si aji ada2 aja
masa peran utama nya mati
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

ya emang omong kosong doang gw tipu luberdua
azizi
Continent Level

Post: 3.359
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #10   Report Post  

ane juga nggak tau tuh???
Tanye aje ke warga yang laen aja kaya Movistar!!!Dia tau kali...
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.122
 
Reputasi: 10

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Detective Conan Fanfiction Momotarou Anime, Manga & Komik 5
The Great Mouse Detective (DVD Rip) s0Rr0w_m4n TV & Film 1
The Great Mouse Detective (DVD Rip) Cynthia TV & Film 1
Detective Conan Scan Megha Anime, Manga & Komik 17
Age Of Conan infernalflow Games 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.