Buah Pisang Makanan Wajib Kehamilan Trimester Pertama

langit_byru

New member
Buah Pisang Makanan Wajib Kehamilan Trimester Pertama - Buah Pisang Makanan Wajib Kehamilan Trimester Pertama Ladies, kira-kira Anda sudah tahu belum apa sih makanan wajib yang harus Anda konsumsi pada kehamilan trimester pertama? Jika Anda masih belum tahu mengenai hal tersebut, tentunya tak ada salahnya bila Anda meluangkan sedikit waktu Anda untuk menyimak beberapa ulasan berikut ini.
Buah-Pisang-Makanan-Wajib-Kehamilan-Trimester-Pertama.jpg

Perlu Anda ketahui terlebih dahulu bahwasannya walaupun Anda masih tidak bisa merasakan bagaimana perkembangan sih kecil yang ada di dalam perut Anda tersebut, akan tetapi asupan makanan sehat dan juga bergizi tetaplah dibutuhkan, apalagi bila usia kandungan Anda sudah memasuki minggu pertama hingga minggu ke empat. Beberapa makanan dengan kandungan yang terlalu banyak lemak, minyak, santan, penyedap rasa, dan juga kopi wajib dbatasi atau bahkan dihindari sebisa mungkin.
Lantas, apa hubungan buah pisang dengan kehamilan trimester pertama?
Akan tetapi walaupun Anda sedang hamil, bukan berarti Anda tidak bisa makan yang enak-enak yang ladies, malah kehamilan di minggu pertama hingga minggu keempat ini akan jadi minggu yang paling menyenangkan, sebab ada buah enak dan juga mengenyangkan lho yang bisa menjadi menu wajib selama kehamilan trimester pertama. Anda tentuya kenal dengan buah pisang kan? Buah pisang adalah salah satu jenis buah yang kaya akan kandungan karbohidrat, mineral seperti zat besi, kalsium, provitamin A, B, dan C.
Dan seperti yang telah kita tahu, bahwasannya karbohidat adalah sumber energi terpenting bagi tubuh dan karena kandungan gula yang ada pada buah pisang tersebut sehat, serta seluruhnya dapat dimanfaatkan tubuh. Anda tidak akan mudaha alami kelelahan pada saat beraktifitas.
Tak hanya itu saja, buah pisang juga dilengkapi dengan zat besi dan kalsium yang sangat penting sekali untuk mencukupi kebutuhan pertumbuhan tulang sih kecil serta kebutuhan kepadatan tulang Anda pribadi. Selain hal tersebut, vitamin B yang ada pada buah ini dibutuhkan untuk membantu pembentukan sel darah merah.
Sedangkan vitamin C nya berguna sebagai antioksidan dan juga meningkatkan imun tubuh. Serta provitamin A diperlukan untuk kesehata mata dan juga kulit. Jadi Anda sudah dapat mencukupi nutrisi terpenting hanya dari satu buah pisang yang matang. Konsumsilah buah pisang, paling tidak 1 buah per hari akan sangat baik.
Demikianlah sedikit ulasan yang dapat kami informasikan kepada Anda semuanya tentang buah pisang makanan wajib kehamilan trimester pertama. Semoga bermanfaat.
- Source: http://wanitahamil.com/56/buah-pisang-makanan-wajib-kehamilan-trimester-pertama/
 
apapun makanannya... jangan lupa minumnya "jamu herabal-ajaib". cptw orok yg bakal merocot gedenya jadi "anak-ajaib". kalo makan pisang cari yg gede! kalo imut ntar siorok ketularan mungil sak berbi.(bisa bikin mumet kalo diajak jalan2, suka2 ngilang)
 
Back
Top