Kelebihan dan Kekurangan Honda Freed

zaizie

New member
Kelebihan Honda Freed

Bagi sobat yang dari tadi penasaran mengenai apa saja Kelebihan Honda Freed, perhatikan secara baik baik ulasannya berikut ini. Mesin dan sistem transmisi yang halus adalah salah satu kelebihan mobil mpv honda yang satu ini, halusnya mesin dan transmisi pada mobil ini tidak lepas dari penggunaan mesin L15A-i VTEC SOHC 1,5 liter. Selain mesin yang halus,performa mesin ini pun cukup bertenaga untuk sebuah mobil mpv.

Kelebihan mobil ini yang selanjutnya yaitu telah dibekali dengan power sliding door, sebagaimana yang sobat ketahui bahwa mobil freed ini pada pintu belakangnya telah menggunakan sistem sliding door. Adanya sliding door pada mobil ini membuat tampilannya terlihat mewah dan modern, ya karena pada umumnya mobil yang menggunakan sliding door hanya mobil mewah yang dibandrol dengan harga selangit seperti toyota alfard dan lain sebagainya.

Selain memiliki performa mesin yang halus dan telah dibekali sistem sliding door, Kelebihan Honda Freed yang selanjutnya yakni sudah dibekali dengan fitur keselamatan yang lebih lengkap dibandingkan dengan mobil mpv sekelasnya seperti Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga maupun Toyota Avanza. Dan yang menariknya lagi untuk fitur pendingin ruangan, pabrikan honda telah dibekali dengan AC digital yang merupakan produk terbaru.

Kekurangan Honda Freed

Setelah melihat ulasan kelebihannya, kami ajak sobat untuk menilisik apa saja kekurangan dari mobil honda mpv ini. Ruang penyimpanan(bagasi) yang sempit merupakan salah satu Kekurangan Honda Freed, padahal jika melihat dari jenis mobilnya seharusnya Mobil Freed menyediakan ruang penyimpanan yang luas sama halnya dengan para kompetitornya.

Kekurangan Mobil Freed yang selanjutnya yakni kualitas material interior yang terlihat murahan, ya kalau kami sih maklum saja mobil ini masih menggunakan material interior yang masih dibawah standard pasalnya Harga Honda Freed juga dibandrol tidak terlalu mahal. Bergeser pada bagian depan tepatnya pada dashboard terlihat sebuah perangkat audio yang biasa biasa saja, ya bisa dibilang untuk kualitas audio mobil ini sangat biasa.

Sumber: Otosite.net
 
Back
Top