Lagu Nasi Padang Ciptaan Bule Heboh di Medsos

Status
Not open for further replies.

spirit

Mod
2016-10-07-10-18-07_nasi%20padang_thumb_634_350_c.jpg

Ini baru luar biasa. Seorang warga negara Norwegia, Audun, begitu cinta dengan nasi padang. Bentuk kecintaannya diungkapkan dalam sebuah lagu dengan judul yang sama. Video berjudul Nasi Padang pun menjadi viral di media sosial (Medsos).

Pagi ini, Jumat (7/10/2016) video yang diunggah akun Kvitland, masuk jajaran video populer. Video ini paling banyak diperbincangkan di berbagai jejaring medsos seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Sebagai ilustrasi, dalam video Nasi Padang ini, Audun mengawali cerita bahwa ia bersama rekannya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Dia mengaku jatuh cinta dengan Indonesia.

Setelah menjelajah ke berabagai wilayah di Indonesia, Audun mengaku jatuh cinta dengan nasi Padang. Nasi Padang yang dia cicipi saat di Jakarta, membuatnya tergila-gila. Perasaan inilah yang kemudian dia tungkan dalam sebuah lagu dengan judul Nasi Padang.

Lirik lagu yang diciptakan Audun menggambarkan begitu cintanya dirinya terhadap nasi Padang.

“And if you (nasi Padang-red) a human, I would make you my wife,” demikian penggalan lirik lagu yang diciptakan Audun. Terjemahannya, jika nasi Padang adalah manusia, saya akan menjadikannya istri. Dari lirik itu tergambar bagaimana tergila-gilanya Audun terhadap masakan khas Sumatera Barat itu.

Data pagi ini, video lagu ‘Nasi Padang’ ini telah dilihat sebanyak 166,133 orang pengguna Youtube, mendapat hampir 8.000 likes dan dikomentari 1.600 orang lebih. Komentarnya kebanyakan bernada positif.

simak videonya


 
hahaa, lagunya juga keren... nasi padang memang favorit setiap orang karna rempah rempahnya, jadi tidak salah bule itu jatuh cinta sama nasi padang.
 
masakan Padang memang banyak mengundang kekaguman sampai pada rendang daging yang menjadi makanan paling enak di dunia.
 
jdi ngiler.....cmn sampe sekarang masih misteri...knpa nasi padang klo dibungkus isinya banyak...klo mkn ditempat porsi wajar
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top