Mohon disable addblok untuk situs ini, lalu klik reload

Please disable addblok for this site, then click reload
Cara menenangkan alam bawah sadar
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara menenangkan alam bawah sadar

Bagaimana cara menenangkan alam bawah sadar yang lagi sedih akibat masa lalu dan akibat yg baru terjadi seperti baru di katain yg jelek2 ke kita?? Bagaimana supaya alam bawah sadar tenang dan agar tidak mengganggu kita? Please jawab lengkap
Cyber404 Cyber404 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara menenangkan alam bawah sadar

emang ada tah alam bawah,atas,samping sadar? mimpi tah? ntar ada dunia/alam mimpi, .. ada lagi dunia maya(gak nyata alias gak ada).. ada lagi alam kubur, dunia fantasi, dunia persilatan...
cxixixi.. bahasa memang aneh!
kalo keresahan/galau karena diselingkuhin pacar lah.. anggep wae sudah diatur dari sononya. memang itulah yg terbaik! d/p terlanjur nikah baru ngerti kalo si doi suka main belakang malah bisa lebih runyam.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.361
 
Reputasi: 415






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara menenangkan alam bawah sadar

Alam bawah sadar ada, bisa dibilang galau atau trauma disebabkan alam bawah sadar kita sedih atau kecewa terhadap masa lalu atau kejadian sekarang yang tidak menyenangkan, jika tidak ditenangkan, menurutku itu menggangu sekali
Cyber404 Cyber404 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara menenangkan alam bawah sadar

Kutip:
Oleh Cyber404 View Post
Alam bawah sadar ada, bisa dibilang galau atau trauma disebabkan alam bawah sadar kita sedih atau kecewa terhadap masa lalu atau kejadian sekarang yang tidak menyenangkan, jika tidak ditenangkan, menurutku itu menggangu sekali
Kalau tidak tenang maka kita tidak bisa menikmati hidup, maka perlu adanya ketenangan dalam jiwa kita, sehingga dalam melakukan sesuatu kita bisa fokus dan tidak terganggu dengan hal-hal yang membuat kita tidak tenang
giman001
giman001 giman001 is offline
City Level

Post: 392
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara menenangkan alam bawah sadar

kalo masalah jiwa, kenyamanan hidup, dll yg kita rasa tu mutlak dlm kesadaran.
sadar kalo duit mepet, kerjaan diujung tanduk(maklum si boss tau yg kita kerjakan dibawah standart), istri/doi minta sesuatu yg sulit kita penuhin dll pasti akan membuat gak nyaman. mudah diatasin!
kalo yg gak sadar.. misal gerak reflek, suka2 lupa.. ya sudah terima saja. sulit diatasin kalo gak ke ahlinya.
nyaman hidup kalo kita bisa membuat minim masalah. masalah2 yg ada kita selesaikan semampu mungkin.(perlu pendidikan/sekolah agar ilmu yg kita punya terpakai dan jadi duit. bisa dg meng'hipnotis' diri agar kita melupakan sejenak, tapi gak menyelesaikan masalah selamanya)
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.361
 
Reputasi: 415

Tsanie: non ningsih aja yg danain ,,,ikhlas





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cara menenangkan alam bawah sadar

sibukkan diri dengan ibadah aja ,, kalau orang muslim, berarti perbanyak dzikir atau ibadah lainnya, karena itu bisa menenangkan hati dan alam bawah sadar kita,, atau coba jalan jalan ke tempat tempat yang tenang, seperti di bukit bukit, atau ke pantai yang sepi, itu bisa membuat jiwa lebih tenang juga,,
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
City Level

Post: 435
 
Reputasi: 9

n1ngs1h: kalo perlu makan tidur dimesjid,bersih2 juga sambil ngayal sorgaaa





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cara menenangkan alam bawah sadar

cara menenangkannya ya dengan sugesti, kasih sugesti ke diri sendiri, contoh seperti "Saya tenang, saya merasa nyaman, saya merasa bahagia."

sambil mikir hal hal yang menyenangkan pula
vanilayama vanilayama is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 2

n1ngs1h: sugesti saya orang ganteng,cantik,banyak duit,boss ketoprak,tenaang..





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cara menenangkan alam bawah sadar

butuh liburan tuh.. ato cri udara segar,dan suasana indah... rilexkan diri
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 969
 
Reputasi: 18

n1ngs1h: liburan? duit wae mepetttt, mau kok danain tah?





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cara menenangkan alam bawah sadar

Kutip:
Oleh Cyber404 View Post
Bagaimana cara menenangkan alam bawah sadar yang lagi sedih akibat masa lalu dan akibat yg baru terjadi seperti baru di katain yg jelek2 ke kita?? Bagaimana supaya alam bawah sadar tenang dan agar tidak mengganggu kita? Please jawab lengkap
sekarang ada banyak layanan terapi ketenangan semacam konseling ketenangan atau yoga.

membuat diri jadi tenang banyak cara diantaranya dengan cara melakukan kegiatan positif yang berupakan hobby secara rutin, dan juga rajin berinteraksi dengan dengan teman2, share pengalaman yg positif semisal cara berbisnis kecil2an atau bagaimana bisa menurunkan berat badan dll. Dengan membiasakan diri berpikir positif maka bayangan masa kelam dengan sendirinya akan pupus
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.004
 
Reputasi: 1490






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cara menenangkan alam bawah sadar

mungkin butu liburan kali ya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 3.159
 
Reputasi: 9

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
bawah sadar : rahasia dan sistem kerjanya xpoisonholic Psikologi & Self-Help 26
Alam bawah sadar apaan sih? benarkah alam bawah sadar katanya jauh lebih pintar dari diri kita sendiri katanya, lalu bagaimana caranya memanfaatkan alam bawah sadar itu? tiaseptiani Psikologi & Self-Help 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.