Download 9apps Android Terbaru - Toko Aplikasi Gratis

Draculazz

New member
9Apps adalah toko aplikasi third party yang tidak hanya menyediakan cara baru untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi dan game Android gratis

Tidak hanya menyediakan cara baru untuk berburu aplikasi Android gratis dan permainan besar-besaran. Dengan 9Apps Lite, kamu dapat menikmati kesenangan dengan banyak aplikasi Android & permainan berkualitas tinggi setiap harinya, membuat kehidupan di dunia gadget kamu penuh warna. Anda bisa Download 9apps gratis.

9Apps adalah toko aplikasi third party yang tidak hanya menyediakan cara baru untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi dan game Android gratis. tetapi juga menawarkan one-stop service untuk mendownload aplikasi berkualitas dengan cepat dan dan hemat data. Dengan paket instalasi kurang dari 1MB, 9Apps Lite menghemat penyimpanan untuk perangkat kamu. Sementara itu, UI dan kelancaran memberikan pengalaman pengguna Android khususnya para Wifi Hunter dan Gamers.

9apps-1.png


Fitur Aplikasi 9apps Android
- Terdapat aplikasi dan game yang berlimpah
- Proses download jauh lebih cepat dan hemat kuota data
- Aplikasi dan game yang tersedia berdasarkan rekomendasi profesional
- Tampilan antarmuka yang menarik dan mudah bagi penggunanya
- Ukuran file aplikasi kecil dan ringan dijalankan.
 
tak sayangkan programer yg membuat. ilmu yg dipunya gak digunakan sepenuhnya.
---
app ginian biasanya bersumber pada penyedot app ke google play-store.(misal app-dl.com)
penyedot ginian tak menguntungkan google, identik juga si pemasang app di playstore. tambah aneh lagi kalo app ginian diregristasikan/dipajang di google play-store!
napa merugikan gpstore? pengunduh tidak langsung membuka play-store! gak lihat iklan yg ditayang gak ngunduh app lain(misal yg berbayar!)
trus.. andai pihak gpstore ngerti kecolongan? di blok sumber pengunduhan. macet tuh app ginian.
beda kalo ber host sendiri app yg ada hasil upload pembuat app(ada kerja sama dg pembuat app) baru namanya beguna!
sama juga pengguna adfly,bitly.. cuma nunjukin dimana sudah minta recehan. tu di jakarta pengemis saja ngantongin 100 juta rupiah! mitamitttt.

- n1 -
 
Untuk apps saat ini sangat banyak silahkan dipakai yang bermanfaat saja. Berhubung memang banyak yang juga tidak ada manfaatnya.
 
Back
Top