Valve Garap Film Dokumenter Series Dota 2 Berjudul True Sight

mbahgaul

New member
Tidak bisa dipungkiri jika game MOBA garapan Valve yakni Dota 2 merupakan game yang begitu populer saat ini. Kepopuleran game ini tidak lepas dari gameplay yang begitu kompetitif dan juga seru. Maka tidak heran jika game yang satu ini jadi salah satu cabang game utama di berbagai event eSports.

57fdf70de0c691476261645maxresdefault.jpg

Tidak hanya gamenya saja, saat ini para penikmat Dota 2 juga sudah mulai memperhatikan tim dan juga atlit eSports yang memang berjibaku di berbagai turnamen game Dota 2. Drama dan kehidupan sehari-hari para atlit tersebut saat ini memang sudah menjadi konten menarik yang patut untuk dipublikasi dan dikonsumsi oleh para penggemar Dota 2.

Valve selaku developer dari game ini sepertinya sangat jeli melihat keinginan para komunitas penggemar Dota 2 akan hal tersebut. Oleh karena itu, melalui blog resminya pada hari ini Valve resmi memperkenalkan sebuah film dokumenter series bertajuk True Sight. Film ini memperlihatkan gaya hidup dan juga sisi lain dari para pro player. Penasran seperti apa? Yuk simak teaser lengkapnya berikut ini: http://www.indogamers.com/read/12/1...dokumenter-series-dota-2-berjudul-true-sight/
 
Menarik sekali kalau ada film dokumenter seperti ini. Jadi para pemirsa bisa mengetahui kehidupan dan gaya hidup dari para pro player di sana.
 
Back
Top