Honda Sholeh Iskandar sebagai Honda Terbesar di Bogor diresmikan

pembukaan keberapakah honda sholeh iskandar

  • 130

    Votes: 0 0.0%
  • 140

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0
[/IMG]
Honda Sholeh Iskandar sebagai Honda Terbesar di Bogor diresmikan


PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperkuat pasarnya di kawasan Jabodetabek dengan meresmikan jaringan yang ke-130 di Indonesia, yaitu Honda Sholeh Iskandar di Bogor, Jawa Barat.

Outlet ini merupakan jaringan resmi Honda ke-3 di wilayah Bogor sekaligus yang ke-41 di area Jabodetabek. Berdiri di atas lahan seluas 3.828 m2 dan luas bangunan hingga 8.067 m2, Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas layanan penjualan, servis dan suku cadang.

Untuk layanan purnajual, Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.796 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 3 washing bay.

Selain itu, Honda Sholeh Iskandar juga memiliki area spareparts seluas 140 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda. “Honda Sholeh Iskandar merupakan dealer resmi keempat selama bulan September yang dibuka. Harapannya, jaringan Honda yang semakin luas akan membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru dan membantu konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jumat (30/9).

Sebelumnya, selama September 2016 HPM telah meresmikan 3 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia, yaitu Honda Triputra Bekasi, Honda Selaras Ambon dan Honda Lestari Probolinggo. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 130 dealer resmi dan 35 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 165 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Sumber: http://moneter.co.id/perluas-pasar-honda-buka-cabang-ke-130-di-bogor/

Sumber: www.hondabogor.id
 

Attachments

  • pembukan hsi.jpg
    pembukan hsi.jpg
    117.7 KB · Views: 67
  • GO Sholeh.jpg
    GO Sholeh.jpg
    94 KB · Views: 95
Back
Top