UCL - Prediksi Leverkusen vs Tottenham 19-10-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:10/19/2016 01:45 Rabu GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi Bayer Leverkusen VS Tottenham Hotspur
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Dari lanjutan babak Group Liga Champions matchday ketiga ini bakal mempertemukan 2 tim kuda hitam antara Leverkusen menghadapi Tottenham. Kedua tim yang membutuhkan kemenangan bakal bermain habis-habisan guna mengamankan kemenangan.

Kedua tim mengawali Liga Champions musim ini dengan buruk. Di matchday pertama lalu Spurs yang menjamu AS Monaco dipaksa menyerah dengan skor 1-2. Beruntung di laga selanjutnya Spurs mampu menunjukan kualitasnya setelah sukses menundukan tim asal Rusia, CSKA Moscow dengan skor tipis 1-0. Dengan tambahan 3 poin tersebut untuk sementara menempatkan Tottenham di posisi kedua klasmen sementara dengan raihan 3 poin.

Sedangkan Leverkusen juga menampilkan performa yang kurang neyakinkan usai gagal raih kemenangan perdana mereka di paruh musim ini. Usai ditahan imbang 2-2 Moskow, Leverkusen kembali tampil mlempem dan lagi-lagi hanya mampu meraih 1 angka saat bermain 1-1 dengan Monaco. Koleksi 2 poin memaksa tim besutan Roger Schmidt tertahan di posisi ke 3 klasemen sementara grup E.

Menjelang laga ini keduanya juga sama-sama menuai hasil yang mengecewakan di liga masing-masing. Spurs yang bertandang ke markas WBA hanya mampu membawa pulang 1 poin. Hanya saja jika ditarik lebih jauh lagi sebenarnya performa Spurs cukup impresif yang belum terkalahkan dalam 6 laga secara beruntun yang mana 5 laga diantaranya sukses berbuah kemenangan.

Disisi lain, Leverkusen menyerah kala bertandang ke markas Werder Bremen diakhir pekan lalu. Padahal di laga sebelumnya tim asuhan Roger Schmidt ini tampil mengesankan saat mengalahkan Dortmund dengan skor yang cukup meyakinkan, 2 goal tanpa balas. Hasil ini menandakan bahwa tim yang bermarkas di Bay Arena ini tengah bermasalah disisi konsistensi.

Meski begitu, Leverkusen ...http://www.90bola.top/berita/UCL-Prediksi-Leverkusen-vs-Tottenham-19-10-2016-173066.html

90bola.top
 
Back
Top