Liga Champions AFC-Prediksi FC Seoul vs Jeonbuk FC 19/10/16

football fan

New member
Waktu Pertandingan:10/19/2016 17:30 Rabu GMT+7/WIB
AFC Champions League Prediksi FC Seoul VS Jeonbuk Hyundai Motors
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola – Setelah menunggu lebih dari seminggu, leg kedua babak semifinal Liga Champions AFC akhirnya akan diselenggarakan di Seoul World Cup Stadium tengah pekan nanti. FC Seoul selaku tuan tanah pun menghimbau publik setempat memenuhi bangku stadion untuk memperoleh hasil terbaik.

Ya, Seoul mesti bersikap realistis dengan ambisi yang mereka kejar. Pasalnya, mereka wajib menang 3 gol tanpa balas menyusul kekalahan 1-4 pada game pertama akhir September kemarin. Dengan hasil ini, Seoul berarti belum pernah menang selama enam pertemuan beruntun menghadapi Jeonbuk yang sudah menang 4 kali.

Akhir pekan lalu Seoul mengundang Ulsan Hyundai di lanjutan pentas K League Classic, dan publik Seoul berhasil membuat tuan rumah memborong dua gol tanpa dibobol. Di hari yang sama tapi di tempat berbeda, Jeonbuk justru keok dari Jeju Utd lewat sebuah pertandingan dramatis berujung lima gol. Padahal, mereka juga bermain di kandang sendiri.

Tambahan tiga angka kemarin sangat berarti bagi Seoul karena...http://www.90bola.top/berita/Liga-Champions-AFC-Prediksi-FC-Seoul-vs-Jeonbuk-FC-19-10-16-173228.html

90bola.top
 
Back
Top