UCL - Prediksi Real Madrid vs Legia Warsawa 19-10-2016

90bola3333

New member
Prediksi 90bola - Sang juara bertahan, Real Madrid akan berhadapan dengan lawan yang cukup mudah di matchday ketiga Liga Champions ditengah pekan ini, yaitu Legia Warsawa maka laga ini tak boleh disia-siakan oleh Madrid demi merebut posisi puncak klasmen dari tangah Borussia Dortmund


Madrid akhirnya sukses mengakhiri rentetan hasil imbang yang didapatnya dalam 4 laga beruntun dengan menghabisi Real Betis diakhir pekan lalu dengan skor 6-1. Kemenangan ini tentu akan menjadi modal mereka untuk menggeser posisi Borussia Dortmund di puncak klasemen Grup F pada tengah pekan nanti, mengingat keduanya sama-sama mengoleksi empat poin.

Cristiano Ronaldo dkk berpeluang besar untuk melanjutkan tren positif ini karena mereka hanya akan berhadapan dengan tim yang dianggap sebagai kontestan terlemah di Group F ini, Legia Warsawa. Selain berstatus sebagai tuan rumah, Legia Warsawa sendiri tengah berada dalam periode yang kurang apik di mana mereka tumbang di dua pertemuan mereka di Liga Champions yang lalu. Selain itu mereka juga hanya meraih satu kemenangan di lima laga terakhir mereka di kompetisi domestik Polandia sehingga mereka diprediksi akan kesulitan menghadapi kubu El Real.
http://www.90bola.top/berita/UCL-Real-Madrid-vs-Legia-Warsawa-173087.html
 
Back
Top