UCL - Prediksi PSG vs Basel 20-10-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:10/20/2016 01:45 Kamis GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi Paris Saint Germain (PSG) VS Basel
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Berambisi untuk merebut posisi puncak klasmen Group A babak penyisihan Liga Champions ini PSG harus menundukan Basel di matchday ketiga tengah pekan ini. Namun laga ini dipastikan tak akan mudah karena dilain sisi Basel juga sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka.

Dilihat dari kualitas yang dimiliki kedua tim sudah pasti PSG bakal sangat diunggulkan di pertandingan kali ini. Ya, PSG memang memiliki sekumpulan pemain-pemain hebat yang membuat mereka menjadi salah satu tim unggulan di kompetisi ini. Sedangkan Basel, mereka hanya dianggap sebagai tim pelengkap di Group A ini.

Selain itu, PSG juga memiliki keuntungan lainnya yaitu dukungan penuh yang bakal mereka dapatkan dari publik Stade de Princes. Namun yang menjadi tolak ukur adalah kesiapan dan juga performa mereka belakangan ini. Ya, dari segi kesiapan PSG memang tak memiliki masalah yang cukup berarti menjelang laga ini, hanya saja kondisi Marco Verratti masih diragukan mengenai kebugarannya yang belum stabil.

Performa PSG juga cukup memuaskan, 4 dari 5 laga terakhirnya disemua kompetisi sukses mereka menangkan, sementara 1 sisanya berakhir dengan kekalahan. Performa PSG memang dianggap tak segarang musim-musim sebelumnya terutama dilini depan. Kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United diawal musim ini memang cukup berpengaruh terhadap agresifitas serangan PSG. Beruntung Edinson Cavani yang diplot sebagai pengganti Ibra tampil cukup brilian yang mana penyerang asal Uruguay tersebut juga bakal menjadi andalan timnya di laga kontra Basel ini.

Disisi lain, performa Basel juga ...http://www.90bola.top/berita/UCL-Prediksi-PSG-vs-Basel-20-10-2016-173410.html

90bola.top
 
Back
Top